Ketar-Ketir di hari minggu & KeGRan di hari Sabtu


Minggu, 22 Mei 2010

Hari ini gue ngerasa Kayaknya semalem gue kelamaan tidur dan hari ini gue udah ketinggalan banyak banget info. Berasa tidur selama seminggu.

Tau-tau pas buka facebook, orang-orang udah pada ngomongin KRS yang notabene gue ga tau sama sekali. Langsung ketar-ketir dong. Gue pikir itu mengenai kelompok+dosen.
Wah, udah kepikiran macem-macem lah, gue ...
Gue udah mikir, "Jangan-jangan gue ketinggalan anak-anak, nih. Wah, parah banget, gue ga diajak." Dan macem-macem pikiran lainnya berkelebat.
Akhirnya gue dapet ide untuk membuka web kampus tercinta. Dan membuka halaman pengisian KRSS.
Ternyata cuma milih matkul yang mau diambil aja.
Bukan milih dosen dan kelompok.
-.-

Ini dia Screenshoot-nya


'Ternyata' yang kedua adalah, setelah gue tanya, anak-anak malah belom ngisi itu KRS. Malah gue ngisi duluan. Pas banget gue buka KRSS saat romi comment kalo udah bisa ngisi.
Jiahhh ... Tau gitu ngapain gue ketar-ketir tadi????
-.-

* * *
Jadilah saya yang mengabarkan perihal KRSS kepada anak-anak. Dan hebohlah mereka (ica dan teni) mengisi krs mereka.
Atas diskusi bareng ica, dan atas adanya kesalahan mata gue, maka mata kuliah- mata kuliah yang udah gue isi mengalami pergantian.


Inilah Screenshoot Setelah Diupdate


* * *


Ini kisah lucu yang terjadi di hari sabtu.
Kemarin, karena ga ada kerjaan plus ga ada janji, jadilah hari sabtu gue, dihabiskan di depan lepi untuk browsing, buka kaskus, facebook, plurk dan semua yang bisa gue buka.
Karena saking ga ada kerjaannya, alhasil gue mengunggah foto-foto ajaib anak-anak.

Dan ternyata saudara-saudara!! Ada yang merasa Geer karena gue sering mengambil foto-fotonya. Dia pikir gue suka sama dia! Ya Tuhan ... Miris sekaligus geli gue dengernya.
Pengen Ketawa plus nangis pas ica menyampaikan berita itu lewat sms.

Salah apa ya, gue punya temen se-Pede itu. Padahal kayaknya kita temenan udah hampir setaun dan dia juga udah sering ngeliat gue jeprat-jepret sana-sini. Masa iya masi geer juga.
Emang sih, foto dia hari itu emang banyak. Tapi yang mengambil gambar dia pake kamera ponsel gue kan bukan cuma gue.
Asal tau aja, si Beruang juga berpartisipasi mengabadikan kelakuan tu anak.
Jadi bukan cuma gue yang patut dipersalahkan, dong.

Lagian ada alasannya juga kenapa gue sering foto-foto dia. Itu anak emang kelakuannya ajaib. Suka ngelakuin hal-hal aneh yang menarik perhatian. Pasti ngakak kalo ngeliat tu anak lagi autis. Jadi alasannya ya emang kudu diabadikan tuh kelakuan makhluk yang satu itu. Karena gak ada duanya di dunia. Langka bin Wajib dilindungi.
Hahahahaha.

Gak tau juga deh tapi kabarnya dia gimana saat ini. Kemaren katanya ica bilang gini ke dia "***** (Nyebut nama gue) tuh bukannya suka sama lo, g** (manggil si pria geeran itu), Tapi dia prihatin sama keautisan lo ..."
Yak, ternyata dunia memang mengakui keautisannya.
Tapi emang dasar stres, dia malah bales bilang gini ke ica, "Pokoknya dia harus suka ama gue."

Halah ... Emang dasar tu anak satu.
Yasudahlah, biarkan dia geer-geeran disana. Biar seneng aja ya.
Kali aja dia bahagia gitu menganggap gue suka sama dia. Itung-itung dapet pahala kan, nyenengin anak orang.
Hahah.


* * *

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top