Masalah Serius selesai dalam hitungan menit

Kamis, 20 Mei 2010

Udah gue duga, tu anak autis yang semalem marah-marah, bilang ke gue sakit hati gara-gara perlakuan si cowok yang sama autisnya yang bilang bakal marah, bakal cuek dan sebagainya dan sebagainya adalah ga bakal terealisasikan.

Ternyata bener aja.
Pagi-pagi udah ngobrol-ngobrol becanda-becanda biasa.
Emang dasar dodol tu anak satu.
"Omongannya gak bisa dipegang" adalah kata-kata yang ngegambarin itu anak dua plus adalah kata-kata yang sering banget gue ucapkan ke mereka. Terutama ke si cowok biang autis.

Ckckck ...
Nyesel juga nih udah dengerin cerita mereka semalem.
Hahahaha
*Just Kidding*

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top