Ngidam es buah

Senin, 24 Mei 2010

Gak tau kenapa dari hari jumat gue kepingin banget makan es buah. Alhasil, pas libur gue sibuk nyetanin icha, ngajak makan es plus memengaruhi si kucing dan beruang biar mau ikut.
Dan tadi akhirnya kesampean!!!! Makan Es buah di pinggir jalan bareng Icak, Gama dan Adit diiringi suara knalpot motor yang sember bin sumbang bikin kuping budek seketika.
Tapi gapapa, demi es buah.

Hmm ...
Emang paling enak makan sesuatu kalo pas lagi kepengen.

Ini dia es buah berwarna-warni deket kampus yang ajib.

Ribet makan di pinggir jalan
Sampe sempet pada kepikiran beli mobil akomodasi sewoters lewat jalan patungan.

Tapi sayang, kayaknya Icak, Gama dan Adit kurang menikmati sedapnya itu es buah. Mungkin mereka kurang suka es buah kali ya?
Jadi tadi cuma gue aja yang puas banget makan.

* * *



Setelah makan es buah, kita cabut ke CBD. Emang deh, CBD ga ada matinya buat tempat pelarian. Hahaha ...
Soalnya tadi baru diingetin juga kalo ternyata nanti jam 3.15 ada kuliah pengganti PBO yan notabene gue gak inget samasekali.
Jadilah tu nanti kuliah tanpa persiapan alias dadakan.
Fiuuhhh ...

By the way, berangkatlah kami-kami ke CBD.
Katanya sih si Icak mau beli kado buat kak Nanda.
Hmm ... Sempet curiga juga sih.
Tapi, sebelumnya mampir dulu ke pom bensin dan liat adit dan gama beralih profesi.

Ini dia profesi barunya

Sampe disana, menuju matahari dan mulailah icak berbelanja.
Sempet tengsin juga sih, kesitu pake baju yang gue beli di tempat itu juga plus dengan harga diskon.
Tapi cuek aja deh.
Tebel-tebelin kulit muka aja.
Ditambah lagi nemu baju strawberry gue dengan bermacam-macam warna. Jahh, ketauan deh harga baju gue. Hahahahha. Sayangnya ga gue ambil sih fotonya ...

Ngomong-ngomong, tadi pas icak milih-milih baju, dia sempet nanya pendapat gue, "yang ini lucu gak win? Kak Nanda tu badannya kayak lo, kecil banget. Trus juga suka baju-baju simple kayak lo gitu, makanya gue bingung."
Hmm ... Makin curiga aja nih.

Ibu-ibu sedang berbelanja

Upsss! Awas Sensor!
Gak ada kerjaan


Selesai belanja, kemudian kami mencari makan.
Masuklah kita ke D*du.
Tadinya sih gue mau mesen nasi goreng, tapi entah kenapa katanya ga da dan ga bisa pesen nasi goreng di bawah jam 3 (What the???), jadi gue pesen Mie goreng. Plus es teh manis.
Oke, itu adalah makanan paling tidak memuaskan yang gue rasakan (di hari itu mungkin ya, hahahha).
1. Mie goreng Asin abis. Gue rasa yang masak udah pengen buru-buru nikah deh.
2. Sawinya paiiiiiiiittt
3. Es tehnya bening plus irit gula. Bener-bener ya, ga ikhlas amat keknya ngasi gula ama teh.

Lihat betapa beningnya esteh ini. Sebenernya ini 'es teh manis' atau 'es air putih kecelup teh dikit'?
Tapi sedikit termaafkan karena telor di minya banyak plus kerena gue lagi laper berat. Jadi abis juga tuh mi asin.
Namanya juga laper, Jadilah semua masuk.

* * *


Setelah makan, karena udah jam 2.45, jadi kita langsung cabut ke kampus untuk menghadiri kuliah tak terduga. Sebenernya sih keliatan banget udah pada males bin gak niat.
Tapi kayaknya jiwa mahasiawa rajinnya masih melekat banget tuh di mereka jadi tetep balik ke kampus walau badai menghalangi laju motor mereka.
*Halah. Apa sih, gue?*

Jadilah sore itu kami terseok-seok mengikuti kuliah PBO. Pusing-pusing berkutat dengan kodingan Java, pulang jam 6 sore plus kelewatan shalat ashar segala.
Ini semua demi PBO ...

* * *


CONVERSATION

1 COMMENTS:

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top