Planning Java gatot - Sushi Naga

Jumat, 28 Mei 2010

Hari ini tanggal meraaaaaahhh!!!!
Tanggal merah apa sebenernya ya?
Lupa deh, yang penting libuuuuurr!!

Rencananya, hari ini gue mau mengkhususkan diri untuk belajar java.
Tapi ternyata pas gue bangun di pagi hari, udah ada sms dari bella.
Dia nanya, jadi ke rumah inuy apa engga. Tapi gue blm bls, gue masi bimbang soal java dan karena gue belum sepenuhnya bangun. *Tepatnya sih karena alasan yang ke dua*

Sekitar jam 8, bella ngehubungin gue lagi. Tapi kali ini dia telepon ke rumah.
Akhirnya gue mengiyakan ajakannya.


Pukul Sebelas kurang kami berangkat ke rumah inuy.
Kangen banget sama itu anak, makanya gue bela-belain kerumahnya karena katanya sabtu-minggu dia gak bisa.
Ngangkotpun gue dan bella jabanin. Hahaha.

Dirumah inuy, mulailah kita menggila. Foto-foto gak jelas, padahal muka juga kayak orang belom mandi.





Plus tidur-tiduran sambil curcol.
Apa aja diceritain.
Topik utama sih yang baru aja patah hati. Hmm ... Sabar ya, kawan.

***

Aslinya, nanti sore mereka mau makan sushi di meruya, di sushi naga.
Dari kemaren gue diajak, tapi gue gak mau ...
Bokek berat abis traktir-traktir anak-anak makan.

Tapi saking kuatnya hasutan mereka, gue luluh juga dan mengikuti ajakan mereka.
Jadilah kita berangkat ke sushi naga naik angkot. Ada Gue, Bella, Inuy dan Paul yang dateng belakangan tadi.
Sebenernya gak ada yang tau pasti kita harus naik angkot apa untuk mencapai tempat itu.
Cuma Bella yang tau dikit-dikit tempatnya. Secara dia kesana ga pernah naik angkot.
Jadi kita melakukan perjalanan ngasal dengan perasaan takut nyasar.

Tapi akhirnya nyampe juga! Alhamdulillah bella ga lupa tempatnya, jadi gak keterusan naik angkot. Dan ternyata cuma sekali naik B10.
Hmm ..

***

Di Sushi Naga, kita langsung masuk. Sambil nunggu dita dateng, kita pesen makanan duluan.

Crispy blablabla *lupa* - Favorit gue!


sempet takut gak enak juga sih, tapi ternyata enak kok.
Tempatnya juga asik. Hari itu ga terlalu rame jadi cukup bebas di sana.

Malah kita Sampe mesen dua kali karena masi laper.
Hahaha
Kalap semua ya sepertinyai.

Ini pesenan Tambahannya

Hmm lumayan puas makan di Sushi Naga. Padahal tadi sempet takut ga cocok, tapi ternyata Sushinya enak, yaa cocok lah di lidah gue yang wong Indonesia Asli. Hihihi.
Malah sempet nyoba yang topping tuna atao salmon yang mentah gitu dan ternyata enak, tanpa amis sama sekali.

Harganya juga ga mengecewakan.
Sebenernya sih relatif, tergantung kita pesen apa. Ada yang cukup murah, isi 8 potong yang harganya cuma sekitar 20an. Tapi ada juga yang isinya 2 potong dan harganya di atas 15 ribu.
Kalo mau makan dengan enak dan hemat ya tinggal pilih aja.

Menurutku sih Cukup terjangkau.

We will back another day! ^^


***

Jam 6 kita pulang.
Sempet bingung mau naik apa karena B10 jam segini biasanya udah gak ada.
Makanya kita sampe berdiskusi angkot sama si Bella. Kita tanya dia harus naik apa.
Kata bella, kita harus naik M11 sampe pertigaan, terus nyambung c13 sampe ciledug.
Tapi si Inuy dan Paul punya ide lain. Mereka tetep pengen naik B10, padahal yang kita tau, jam segini udah ga ada b10.
Tiba-tiba mereka nyebrang. Tanpa mendengar seruan protes dari gue. Terpaksa gue ikut nyebrang dong, secara gue pulang bareng mereka. Bella pulang bareng dita karena mau ke rumah april.

Tiba-tiba, satu unit B10 terlihat di kejauhan. Keajaiban!!!!
Mimpi apa kita bisa dapet B10 pas magrib2 begini.
Kita pun naik B10 dengan riang gembira ...

***

Di perjalanan, tadinya kita udah mau diturunin tuh. Takutnya jadi masalah sama tukang ojek katanya, karena udah malem juga. Tapi mungkin karena abang angkotnya kasian sama kita karena tampang udah melas begini, jadi dia mau nganter kita sampe bates.
Alhamdulillah ...
Senangnya dapet abang angkot yang baik.

***

Sampe di rumah, rencananya mau update blog sambil mindah-mindahin foto.
Tapi Ternyata!!! Baru online beberapa menit, listrik mati.
NICE!!
Matilah itu modem.
Zzzz

Batal deh acara gue.
Alhasil, abis mandi, langsung tiduuuuuuuuurrr ...

***

Batal pula rencana mau belajar java dikarenakan adanya kegelapan sosial.
*alasan*

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top