Upside down Monday

Senin, 17 Mei 2010

Makin curiga aja sama si xxx, tapi kecurigaan gue rasanya masih belum beralasan.
Jadiiiii, biarlah waktu yang menjawabnya.
Tapi semoga saja kecurigaan ini akhirnya terbukti ya. Hehe.

Di kesempatan kali ini, saya inginn menyatakan bahwa akhirnya rencana belanja belanji gue dan si autis icha berhasil dilaksanakan walaupun tadi sempet ada makhluk-makhluk yang menghasut kita (gue dan icha) buat di kampus aja ngerjain tugas kalkulus dan statprob. Tapi karena niat udah bulet plus rasa ngebet akan belanja, hasutan-hasutan jelek itu pun gak mempan!!! Mendadak sakti banget, kan.


Alhasil, pulang kuliah (Setelah dijejelin materi algoritma yang ribet dan musingin serta bikin cape jiwa, raga dan otak plus materi logika Matematika yang alhamdulillah banget ga ada tugas) kita berangkat deh ke tempat tujuan.
Yaitu :

Maklum ya, namanya juka kantonga mahasiswa, jadi ya ke matahari aja ....
hehehe


Dan ini diaaaa bajunyaaa ...


Ini baju yang sebelumnya gue pilih



Setelah dapet itu baju, kita langsung menuju tempat makan buat ngisi perut dan ngegelar lapak buat numpang ngerjain tugas.


Dan selesailah rangkain perjalanan shopping2 kami yang sempat tertunda selama beberapa waktu.
Kesimpulannya: puas plus miskin. =))


Biar miskin tetep gaya [Pepatah darimana ya, itu?]


Nah, sekarang yang merupakan saat refreshing sejenak, akan dimanfaatkan untuk mengupdate jurnal harian saya setelah berjibaku jungkir balik mengerjakan tugas kalkulus dan statprob yang bikin kepala mengepul.



Ini dia tugas-tugas yang sedikit lagi selesai



Saatnya sejenak ngelupain materi-materi yang tadi berseliweran di otak [dengan cara berinteraksi dengan orang-orang di dunia maya lewat jejaring-jejaring sosial yang makin marak] sebelum kembali menjejali otak ini dengan materi SO yang notabene bakal ada ujian tengah semester di hari esok.
Hmm ... Kalo begini, kerasa banget Mahasiswanya, kan?
Sekali-sekali sih boleh lah, asal jangan sering-sering aja.

'-^

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top