Belajar gak jelas bagian II

Senin, 22 Juni 2010

Hari ini gue dibangunin sama telepon. Sebenernya si yang ngebangunin itu nyokap gue, Cuma ngebanguninnya itu gara-gara ada telepon untuk gue. Tentu saja dari si kacrut. Iyalah, dari siapa lagi coba. Dia nanya, hari ini mau belajar apa engga. Gue bilang ga bisa karena kemarin nyokap minta bantuin gue. Tapi setelah teleponnya ditutup, gue baru inget kalo arisan kantornya ga jadi. Maka gue langsung sms dia untuk menawarkan belajar di rumah gue. Dan dia mau sekali.
Jam 11 dia pun muncul. Pas gue di kamar mandi. Tapi karena mereka (icak dan adit) mau ganti ban, jadi saya bisa lanjut mandi.
Setelah saya selesai mandi, mereka pun datang. Dan karena bokap nyokap mau ke bandara buat nganterin raffi dan hana, jadi kami hanya bertiga di rumah. Sambil belajar, sambil nonton macem-macem. Jack vs viking lah yang bikin gue ngilu, sampe virgin 2 yang bikin gue eneg dan gak mau nengok.
Hoek...
Di tengah-tengah belajar, karena perut yang minta diisi, kita caw ke warung bakwan malang.
Niatnya sih abis makan mau nerusin belajar, tapi karena kenyang dan jadi males, rencana itu pun batal. Dan mereka malah pulang.
Selesailah hari belajar gak meaning bagian II.
***
Gw diputusin sama DB
He said goodbye forever.
Hmm...
Gue bakal kehilangan si ganteng yang membantu gue praktek bahasa inggris...
Huahahahha

Btw, emang kapan jadiannyah??

***
Besok IS dan sekarang harus menghafal materi graphology. Yak. Benar sekali. Ternyata ya, materinya banyak dan sangat sulit dihafal. Hmm... tapi gue ga boleh menyerah. Semangat! Wish me luck for tomorrow!


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top