Belajar gak jelas

Senin, 21 Juni 2010

Hari ini adalah hari pertama di minggu tenang. Liburan paling tidak menyenangkan dalam sejarah peradaban libur yang pernah ada. Tau gak lo, ini tuh berasa ada jurang di depan sana yang nunggu kita buat nyemplung. Inilah yang namanya bersenang-senang dahulu baru sakit kemudian. Gak asik.

Yah, walaupun gak asik, tapi paling tidak kita masih dikasih waktu sebelum UAS. Masi bisa napas untuk sementara. Pengennya sih seminggu ini mau belajar, tapi apakah saya sanggup melawan godaan??

***



Jadi, akibat euforia UAS yang berlebihan, kami akhirnya tertarik juga untuk ikutan belajar. Dan alhasil, hari ini kita berencana untuk belajar bareng.

Sebelumnya, tentu saja beli cireeng!
Walaupun kata putri ada yang aneh di cireng yang satu ini, tapi cuek aja deh. Namanya juga kepingin. :p
Tapi ternyata tadi dia beli juga. Beli 5 malah.

Sampai di kampus, kita mencari tempat untuk belajar. Tapi, yang namanya orang-orang rumpi kalo udah ngumpul pasti susah mau serius. Sama aja kayak tadi. Belajar bentar, balik ke taman terus ngobrol deh ga jadi nerusin belajar. -.-
Emang bener deh ini mah orang-orang.




***

Akhirnya gue menemukan bahan untuk Public Speaking IS!!!
Horeeeee!
Jadinya, gue akan bicara tentang Graphology.

Doakan aku, ya! *diucapkan dengan gaya peserta Benteng Takeshi*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top