Forks rasa indonesia

Hari ini jakarta berasa seperti forks. Hujan seharian dan bikin udara kayak di puncak. Hmm... Saya suka sekali kalo begini terus.
Jadi, walaupun langit muram, hari tetap gembira!
Tetep semangat masuk kelas IS untuk tanda-tangan di daftar hadir. Meskipun setelah itu luntang-lantung gak ada kerjaan sebelum masuk kelas Agama. Akhirnya pergi ke kantin untuk cari kopi.


Ini dia para Kopi-ers

Pukul 11, masuk kelas agama (padahal jam masuknya itu setengah sebelas. -.-). Berniat mendengarkan cerita pak Nurhalim, dan kalo beruntung bisa ketemu edward. Hahahaha.

Tapi ternyata Edward ga dateng... Dan sampe kuliah terakhir gue belum juga bisa mengetahui siapa namanya. Hiks. Ternyata nasib tidak berpihak kepada kami [agak berlebihan ini keknya].

***

Setelah agama, karena pipi band mau latihan, jadi saya ikut mereka ke studio. Hari ini sungguh spesial karena ada fans es teh duagelas ikut kita. WOW! Amajing!

ST setia bangeeeettt

Makan Ayam bakar presto sebelum latihanPipi Band
***

Setelah ngeband, malah ditahan di bengkel sama si icak. Gak jadi pulang dan malah mampir ke mesjid kreo terus balik lagi ke bengkel.

Gamcing servis viximon***


Setelah viximon selesai di servis, icak, adit dan gama semua ke rumah gue untuk mengantarkan gue pulang. Sampe di rumah, mereka kepikiran untuk nyoba viximon yang baru selese di servis. Alhasil, gue gak jadi pulang dan jalan lagi sama mereka. Jah. Padahal udah sampe depan pager. Aiihh...


Setelah nganterin si Berwang ngebut di lembang dan nemenin cingber makan di Dadu, kita pun pulang.

Puas lah seharian merasakan forks rasa indonesia [Baca: Diguyur gerimis di sepanjang perjalanan].

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top