Kebingungan sosial

Kamis, 17 Juni 2010

Ah, asli bingung banget mau cerita apa buat uas IS. Kalo tau bakal bingung gini sih keknya mendingan ikut wawancara aja ya. Toh pada dapet A juga pas wawancara. Emang sih lebih serius dan kaku, tapi Public Speaking itu mengerikan!!!!!! *Berlebihan*

Gue sih punya beberapa bahan untuk diomongin, tapi gue gatau itu bakal menarik apa engga. Mikir-mikir gimana cara cerita yang gak ngebosenin. Hmm...

Keknya gue musti belajar dari PM Toh deh. Biar ceritanya jadi seru dan heboh. Kan jadi rame tuh pasti.
Kedengeran sampe kelas sebelah gue rasa.
Wajib dicoba.


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top