Makhluk aneeeeeeeehhh!!!!

Jumat, 11 Juni 2010

Hari ini jumat (yaiyalah, di atas juga udah ditulis), dan gue masuk siaaang.
Jadi bisa puas-puasin tidur deh.
Setelah kemarin ga sempet update jurnal di malam hari karena tepar setelah ke BP bareng hana dan tika untuk nyari kado buat tika.

Jadi hari ini gue bangun jam **,**.
Kemudian buka laptop untuk online, beres-beres rumah, makan, mandi dan berangkaaat.
Tadi sempet buru-buru juga tuh. Gara-gara keasikan online, jadi lupa kuliah. Tapi untung keburu, meskipun pas mandi sempet diburu-buru juga karena ada sodara gue yang dateng tapi pintunya gue kunci. Jadii, karena mereka nunggu, gue musti buru-buru. Mungkin karena itu juga gue jadi cepet. Harus berterimakasih nih sama mereka. Hmm...


Sampe kampus jam 13.28
Alhamdulillah belum telat-telat banget karena pak edward baru nulis judul doang di papan tulis.

Ngomong-ngomong, hari ini dandanan pak ed agak nyeleneh juga.
Gue gatau itu emang sengaja ato karena kemeja dia ga ada yang kering.
Jadi dia pake kemeja pink plus celana biru tua.
Hmm... Sungguh mengundang perhatian plus mengundang mulut usil gue untuk berkomentar. [Inget dosa, win, komentarin orang tua!]

Yah, pokoknya hari ini dia sungguh lain dari hari-hari lain.




Oke, Setelah belajar luas benda dan volume benda putar yang diitung make integral, kelas kalkulus akhirnya selesai.
Dan gama bilang ke gue kalo dia mau minta tolong ambilin hewan aneh yang ada di motor dia.
Karena katanya gue bolang.
Sial juga, ngatain gue bolang. Bolang bukannya bocah ilang??

Emang sih, notabene gue emang gak jijik megang hewan-hewan yang ditakuti macem kecoa, cacing, belalang dan serangga-serangga lainnya.
Tapi kan dia cowok!!!
Ya ampun, yang cowok siapa sebenernya ya?

Btw, katanya hewan itu kakinya panjang. Kayak laba-laba. Tapi bukan tarantula kan? Ngeri juga gue kalo sampe di isep tarantula.
Hmm...

Akhirnya gama turun duluan untuk ngfambil motor plus dandan.
Dan kita nunggu di depan.

Sesampainya di depan, gama langsung ngebuka jok motornya, dan terlihatlah itu mahluk yang jadi sumber pergelian gama.
Sempet bingung juga menebak itu makhluk dari spesies apa.
Udah jadi bangk* plus nyelip gitu tempatnya.
Lalu si adit mencari batang untuk mengodek-odek itu mahluk.
Dan terbongkarlah semuanya ketika terlihat sebuah buntut panjang menjuntai yang sebelumnya disangka kaki oleh si gama.
Ternyataaaaaaaaaa itu adalah curut, sodara-sodara.
Bangk* curut yang tewas di bawah jok.

Huweeee kaburlah gue ga mau deket-deket.
Iih, males juga berurusan sama curut. Apalagi yang udah wafat. Kan repot kalo tar gue digentayangin.
Hiiiiiiiiiiiii

Akhirnya gama mau gak mau turun tangan menyingkirkan bangk* itu dari bawah jok piksennya.
Sebenernya sih terpaksa juga karena gak ada yang mau.

Turun tangan [Atau naik tangan??]


Dengan dibantu Icak sebagai penyemprot wewangian dan penyedia hand sanitiser, juga setelah berkali-kali kabur plus nyaris muntah karena kebauan, bangk* nying-nying nyasar itu pun berhasil di kebumikan.
[Sebenernya sih cuma dibuang di deket tempat sampah doang, emang parah si gama, bukannya dikubur pake acara adat apa gitu. Tapi deket tempat sampah masih bumi juga kan, jadi gak masalah kalo kita sebut 'kebumikan']
Well, selamat jalan, curut... Semoga kamu bahagia di sana.
Amin

***


Yak, setelah acara curut selesai, kita menuju rumah nia untuk nemenin icak ngasi kado.
Emang dasar dodol juga itu anak, dia lupa jalannya.
Yak, jangan sampe acara kebablasan kayak pas ke grogol keulang lagi aja ya.
-.-

Untung aja engga. Setelah garuk-garuk kepala berkali-kali, si ica berhasil inget juga.
Sampailah kita di rumah Nia.
Dan ternyata dia sedang menanam pohon.
Wooow hebat!
Salut, nia!!

Dan ternyata rumah nia pewe banget.
Ada empangnya segala loh.
Empang buat pemancingan gitu.


Terus banyak pohon buah.
Ada nangka, jambu, sampe cabe juga ada.

Dan di sana juga banyak hewan berkeliaran, Ada kodok yang bikin ica kabur dan kucing-kucing yang lagi hamil karena hasil perbuatan ar*el

Tapi Kok dia nyamperin Vix*on?? Jangan-jangaan ....
***

Inilah kami di rumah nia
Tolong warungnya ditutup ya, mas dan mbak... :D


***

Setelah kenyang makan-makan [bakso, tempe dan roti bakar] plus ngerecokin nia, kami pun pulang dengan dibekali beberapa ekor bawal dari kolam nia.
Wow!

Thanks, Nia!


***

Dan berjuang lagi di jalan. Dua kali puter balik, berkali-kali tanya orang, akhirnya ketemu juga jalan pintas dari GK 1 ke GK2.
Oh iya, plus sempet diomelin orang juga gara-gara gama belok mendadak.
Hmm ...

Dan akhirnya...
Selamat sampai di rumah.

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top