Ngantuk plus horor

Rabu, 09 Juni 2010

Sekarang, jam lepi gue udah menunjukkan pukul 22.44
Mata gue udah sepet banget dan bener-bener udah ngajak tidur.

Tapi bahkan gue masih belom ngerti sepenuhnya soal program java yang sigit kerjain plus bantuan ocehan dan doa dari gue.
Tadi aja gue masi ga bingung soal for di data anggota.
Gimana cara jelasinnya coba???
Gue sendiri aja ngertiinnya bingung, apalagi harus jelasin ke orang. Mau presentasiin dengan cara gimana ya?
Padahal besok pagi udah harus siap mental dipajang di depan.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!



***

Emang sih, yang stress di kelas PBO gue bukan cuma gue aja. Gue yakin semua ngerasain hal yang sama. Meskipun ada yang kurang dan lebi.
Malah kelompok lain ada yang blm nyelesein programnya.
Entah gimana mereka besok.
Hmm ...

***

Ya Allah, berilah kami kemudahan di hari esok...
Amin ....

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top