Nothing Special

Selasa, 08 Juni 2010


Rasanya, ga ada yang terlalu istimewa hari ini.

Cuma belajar SO di pagi hari bersama pak ganteng.
Take his pict with my cameraphone.
Gak dengerin apa yang dia omongin di depan.

Nongkrong di kantin, curcol sama melsa, dan keterusan ngobrol sampe jam 12 kurang.

Masuk ke kelas statprob jam 12, padahal jam masuknya 11.35
Dengerin pak Ris cerita, dan seperti biasa ngerjain latihan ditambah bumbu-bumbu bingung plus tanya-tanya Melsa.


Melakukan revisi tugas kalkulus yang ternyata masi banyak salah.

Makan siang di kantin belakang with soto mie tanpa nasi karena katanya nasinya abis.

Ngumpulin tugas Kalkulus.

Ke Lab yang rencananya sih mau ikutan kelas pengganti PBD, tapi begitu sampe di lab 7 dan 8 tempat kuliah berlangsung, kelas terlihat penuh dan sumpek.
Karena cuma tersisa 3 tempat, dan ga ada tempat buat ica, mel, dan put, alhasil kami tidak jadi ikut kuliah pengganti.
Besok aja lah ya ...

Kemudian kami pulang...
Tapi sebelumnya gue sama ica ke king biat beli headphone, daaan ....
Icha mengalami kram pertama seumur hidupnya.
Well done.
-.-

Akhirnya gue pulang deh bareng adit. Katanya sih dua mahluk itu mau cari bengkel lagi. Dan sekarang soal ban.
Hmm...


Dan selesailah hari ini.

Bener kan ga ada yang istimewa?
Kan udah dibilangin dari awal.
Kenapa masi di baca?
;D

*perlu ditabok*

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top