Sabtu sebelum sabtu terakhir sebelum UAS

Sabtu, 19 Juni 2010


Sesuai judul, sabtu ini merupakan sabtu sebelum sabtu terakhir sebelum UAS. Emang agak ribet sih. Intinya, Masih ada satu sabtu lagi sebelum gue UAS. UAS???? Yak. UAS. Minggu depan itu adalah minggu tenang sebelum UAS.
Tarik nafas dalam-dalam... Hembuskan...

Marilah kita menghitung hari sebelum UAS.
[WOY! NGAPAIN DIITUNG-ITUNG???? Kurang kerjaan amat deh! Belajar, lo!!!]


***


Oh mijot!!!!
Gue baru inget kalo kemarin (Hari Jumat) gue lupa mengambil foto pak Edward!!! Yah, Koleksi foto di minggu terakhir gue ga lengkap donk???!!!!! Kemarin sempet lupa juga mem-foto bu qq di hari rabu, tapi masi bisa berkesempatan di minggu depan, karena masi ketemu. Tapi pak ED kan terakhir ketemu kemarin!!!! Mana baru ingetnya sekarang lagi. Udah hampir jam sebelas. Jah. Telat amaaaatttt!

Gara-garanya tuh kemarin sibuk ngerjain tugas dari dia. Kemarin dia mengingkari janji. Padahal katanya di minggu terakhir kuliah dia mau ngasi kesempatan buat yang mau nanya. Ternyata dia malah ngasi soal banyak banget!!!! Dia ngasi soal di halaman 34, 55-56 dan 70. [Tumben gue masi inget].
Hal 34 dia nyuruh kita milih 3 soal.
Hal 55-56 dia nyuruh ngerjain no. 3 dan 4. Di No. 3 ada a-d dan di no. 4 a-b.
Hal 70 dia nyuruh ngerjain No. 3 dan 4.

Dan ternyata soal-soal ini GAK SUSAH dan GAK NGEBINGUNGIN ya, sodara-sodara. Memang bagus sekali bapak yang satu ini.

Tapi ternyata di akhir kelas, dia bilang ini untuk ngetes apakah kita udah siap UAS atau belum. Hiiiiiiiii :takut
Berarti ada kemungkinan UAS kayak gini donk??? Huaaaaa
Banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt!!!
Tidaaaak!!



***


Oh!!!
Dan gue juga baru inget kalo gue belum tau mau ngomong apa untuk UAS IS!!!!!!!!!!!!
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Gue harus cerita apa???????
Really need help!!!





***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top