UAS Hari Kedua

Selasa, 29 Juni 2010

Hari ini uas SO. Karena semalem gue belom belajar dan malah tidur, makanya hari ini gue mati-matian usaha buat belajar. Meskipun godaan banyak banget mulai dari godaan untuk buka ini itu dan main ini itu, sampe godaan dari ibu-ibu yang mendadak dateng kerumah dan ngobrol-ngobrol dengan enaknya. Padahal itu gue berusaha belajar setengah mokat. Sampe anak-anak pada mau kerumah aja gw larang-larang. Duh, maaf ya, kawan. Emergency banget nih masalahnya. Kan gue belom belajar dan kudu belajar supaya kesuraman kalkulus tidak terulang untuk kedua kalinya.

Tapi perjuangan gue lumayan membuahkan hasil, gue jadi bisa ngerjain esai tentang FCFS dan SJF gitu. Walaupun PGnya gak jelas tapi gapapa deh, gue bisa ngerjain 5 biji karena gue baca-baca tentang new->ready->waiting->running->terminate.
Haahahhahahahahah.
Sungguh Jelas yah.
Tapi gapapa ya, dibaca saja sampe habis.


***

Pulang kuliah, abis sholat ashar di astri, gw, putri, gama, adit, om lutpi makan di TL. Moci gak ikut dan balik bareng engkoh karna kata om dia bakalan sakit. Juga setelah tadi mereka berakting bak pemburu hantu.*Asli, Gw heran sama orang-orang ini*.

Di TL, sambil makan, om mengeluarkan kesaktiannya. Dia nebak-nebak semua orang.
Yang katanya nunggu putri kuat seberapa lama lagi,
Lutfi ditebak, katanya kalo kuat lama sama gebetannya yang sekarang berarti dia hebat dan paling betah sama itu cewe. Hmm...
Gama ditebak, katanya kejadian yang dulu sama cewe dia yang sekarang bakal terulang lagi dan kalo mau hubungannya awet, dalam beberapa bulan ini dia harus serius dan lebih baik ke pacarnya.
Adit ditebak, katanya lagi deket sama temen lamanya.
Gue ditebak, masi mengharapkan seseorang untuk bisa kembali seperti dulu.
Dan yang lebih parah lagi, dia bilang bahwa yang bakal nikah duluan adalah putri.
-.-

Ada-ada aja ya, si om.
Dan dengan bahan rumpian itu, gak terasa tau-tau magrib dan kita harus pulang.
Sampai jumpa, semuanya!!!

***


Dan besok UAS PBO + Statprob! Selamat!
Doakan ya!!!
:D

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top