UAS Hari Pertama

Senin, 28 Juni 2010


Hari ini dahsyat abis. Ujian Algo dan Kalkulus sekaligus.
Algo ujian jam 11 dan kalkulus ujian jam 4 sore.

Algoritma sih masi mending ya, walaupun soalnya banyak, tapi kebanyakan jawabannya bisa didapet dalam waktu yang gak terlalu lama. Emang ada sih, yang makan waktu lama, tapi 50 soal itu bisa selesai tepat waktu. Yah, mending banget lah kalo dibanding sama kalkulus.
Sumpah, kalkulus tuh soalnya parah banget. PG 20 soal + essai 5 soal beranak pinak.
Essainya butuh cara yang lumayan panjang. Sehati dengan PG yang juga harus dicari satu-satu dengan cara yang GAK jelimet bin ribet. Satu soal aja lama *yah, lo tau lah kemampuan gue... wahaha*.

Tapi walaupun gue ngarjainnya lama, tapi soal segitu tuh bener-bener keterlaluan!! kalo diitung-itung, tadi tuh kira-kira ada 32 soal!!
32 soal dengan cara yang panjang dan tanpa bisa ditembak! Tanpa ada soal logika. Ya tuhaan, bener-bener parah. Lebih parah dibanding soal uan sma. Jauh lebih parah.



Dari 5 butir soal essai, gue cuma ngerjain nomer 1 dan 2a. Dan setelah itu gw baru nyesel kenapa gue cuma ngerjain dikit. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Gue nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellll!!! Keseeeeeeeeeeeeeeeeeeellll!!!

Hiks. Hatiku sedih...
Hatiku gundah...
Tak ingin kuu dapet nilai D...
*Lagunya Sherina*

Huhu...
Walaupun sedih dan menyesal serta kesal, tapi mau diapain lagi. Walopun gue mau nagis guling-guling sampe pulau jawa kelelep juga jawaban di kertas ujian gue ga bakal berubah.
[Eh, tapi kalo Pulai Jawa banjir kan pasti Kertas jawaban gue hanyut ya! Wah, perlu dicoba tuh. eh, tapi kan gue ga bisa berenang! Nanti kalo gue kelelep gimana??? Oh iya, cari perahu dulu aja kali ya, nanti baru gue nangis sampe bikin hanyut lembar jawaban kalkulus. Berangkaaaaaat!!!! *Mulai Sarap*].

Oke. Gue udah lega sekarang.
Lupakan soal kalkulus lak*at itu, dan bersiap mengambil langkah baru.
semangat buat UAS selanjutnya!!!!!!!


***


Oh iya, tadi jaket gue sempet ketinggalan gitu di kelas algo.
Kan tadi gue sampirin di senderan kursi, eeh, gue lupa ngambil terus main pergi-pergi aja. Ingetnya udah di musholla. Dan pas balik, pintu ruangan 4.1.1 (kelas Algo) udah dikunci. Alhasil, nanya-nanya ke pengajaran dan mencari-cari pengurus kelas tersebut. Pas gw ke lantai 2, ternyata yang gw cari (CS) ga ada, cuma ada CS yang lain, akhirnya mereka menghubungi Petugas yang gw cari-cari itu dan katanya dia ada di depan 4.1.1. Tapi ternyata di 4.1.1 dia gak ada, dan adanya di depan pengajaran. Pas kita tanya, dia bilang suruh tunggu dulu, lalu dia pergi.
Beberapa saat kemudian, dia balik membawa jaket gue!!!
Horeee!
Makasih ya, pak Koko (kalo gak salah namanya itu) ... ^^
Dan makasih juga buat Icak, Gama dan Adit yang tadi udah nemenin gue kesana-kesini untuk mencari pak Koko. ^^

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top