UAS IS

Rabu, 23 Juni 2010

Yak. Tibalah hari H UAS IS. Hari dimana gue harus mempersiapkan diri untuk ngomong di depan. Dari semalem gue udah berusaha ngehafal materi grafologi gue. Tapi karena ngantuk gak bisa ditahan, jadi terpaksalah saya harus tidur tanpa ngafalin lebih jauh lagi.

Jadi, tadi pagi, bangun tidur, pas makan, di jalan dan di kampus, gue harus berjuang menghafal itu semua tentang grafologi. Tapi seperti biasa, kalo udah ketemu orang dan mulai ngobrol, gue udah ga bisa belajar lagi. Jadi, terpaksa stop sampai disitu.

Begitu sampai di kelas bareng ica, nur dan tika, ternyata di dalem, bu kiki udah anteng. Jah. Makin cepet aja majunya.
Bener aja, tau-tau dia udah mempersilahkan siapapun untuk maju duluan.
Akhirnya, semua maju.



1. yang maju pertama itu adalah arda. Dia cerita soal mimpi.
2. si cowok berbaju ungu -----> cerita tentang global warming
3. kalo ga salah si cowok berbaju garis ijo-putih------> dia cerita soal marawis
4. Sigit------> tentang programming vs jaringan
5. Si cowok yang suka nanya di kelas kalkulus--------> cerita tentang yang salah harus disalahkan dan yang benar harus dibenarkan.
6. Melsha --------> kisah inspiratif tentang rela berkorban
7. Icak------> pengalamannya dan tentang menghargai orang tua
8. Farhan------> pengalamannya memajukan basket di sekolah
9. Tika-------->cerita tentang hobi nonton film korea
10. Reni---------> Cerita tentang pengalaman awal dia masuk TI
11. Cowok berjaket dan berambut agak gondrong------->manusia yang difilosofikan sbg rubiks
12. Cowok berkemeja kotak-kotak dan rada bawel------> tentang anarkisme manusia tapi dibagi jadi beberapa cerita
13. Aprilion------> Bekerja keras dan menghargai jerih payah orang tua
14. Om-------> pengalaman di dunia kerja dan pesan-pesannya untuk kita semua.
15. Putri--------> pengalaman di sekolah gembel tetapi indah
16. cowok berbaju hijau -------> ya allah, saya lupa tadi dia cerita apa.... Pengalaman dia sepertinya.

Dan tentu saja ada saya! Tapi beberapa orang sisanya saya lupa. Kalo gak salah tadi bu kiki bilang ada 19 orang yang daftar, tapi tadi ada 2 yang pas dipanggil gak ada orangnya.dan saya tak tahu namanya siapa. Jadi maaf ya, yang dua orang gak saya tulis di blog saya yang sudah malang melintang di jagat per-Blog-an ini...
*Plak [ditampar orang se-erte]

***

Oiya by the way, kan gue mau cerita soal pengalaman maju gue.
Yak, awalnya gue amat sangat tidak berani maju. Gue bener-bener gak niat maju pas awal-awal anak-anak cowok maju. Gue ngerasa belum siap dan bener-bener masi kurang bahan. Jujur, saat itu gue belum hafal banget. Masih kebanyakan lupa dan sering ketuker-tuker. Itu yang bikin gue gak pede.
Akhirnya tiba saat cewek2 maju. Diawali dengan melsha. Lalu icak, tika, putri dan reni yang main selak-selakan.
Sampai akhirnya reni selesai maju, tibalah saat gue. Mau gak mau gue harus maju saat itu. Masalahnya gue mau maju kapan lagi?? Gak terakhir lah.
Bahkan, saat reni dikomentarin, gue Sampe stress karena kata-kata di otak gue mendadak hilang semua. gue sampe mesti buka-buka kebetan gue. Tapi jelas ga guna ngafalin di saat seperti itu. Jadilah gue pasrah, maju. Gue ga peduli deh nantinya gimana, yang penting gue maju dulu. Tapi ternyata... Alhamdulillah, gue bisa ngomong lancar tanpa gemeteran. Keajaiban, gue bisa inget dengan baik apa yang udah gue hafalin.
Sumpah, ini keajaiban.


***

Pulangnya, seprti biasa, si moci ngajak jalan. Gak tanggung-tanggung, dia ngajak nonton.
*Ngelirik kantong*
Tapi walaupun saya melirik-lirik kantong, tetapi tetap ikut jua.
Jadilah tadi nonton Knight and day setelah gue ultimatum 'No film indonesia gak jelas!!!'
Bukannya sombong atau apa ya, cuma kan males aja nonton film-film gak jelas yang tanpa bisa gue nikmati jalan ceritanya. Puih.

By the way, knight and day kocaaaak!! Lumayan untuk melepas penat setelah UAS IS.


***

Dan Setelah nonton, gama+melsha ikutan juga mengantarkan gue sampe rumah. Sekalian minum-minum dan ngerumpi.
Hmm... Emang dasar deh ibu-ibu rumpi.


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top