Ultah Tika [yang telat sehari]

Minggu, 13 Juni 2010



Hari ini niatnya mau bangun pagi dan mau olahraga. Tapi malah ngebo sampe siang dan baru bangun pas firly telepon. Dia ngajak berangkat ke rumah tika sekarang, karena abis zuhur dia mau melayat bokap temennya yang baru meninggal. Padahal kemaren kita janjian abis zuhur, karena itu gue nyantai bangun siang. Tapi ternyata sekarang musti buru-buru. Ya ampuuun...
Dengan berat hati gue mengiyakan, padahal nyawa juga belom ngumpul semua. Hmm...



Yak, kita janjian mau kerumah tika hari ini. Padahal tadinya mau berangkat kemaren sore, hari di mana dia tepat ulangtahun, [karena gue ga bisa pergi pagi, makanya jadi direncanain sore] tapi ternyata sore juga gak bisa karena tika nonton vidi di blokm sampe malem. Bagus memang. Jadi acara main-main kerumah yang berulang tahun diundur hari ini.

Setelah persiapan selesai, saya pun berangkat. Tentu saja setelah repot nelpon2 hana dan bimby.
Hana pas dateng bareng gue dan bimby dateng kemudian. Firly minta diselepet emang. Karena datengnya telat. Padahal kan dia sang EO. Hehehe...

***

Di rumah tika, ternyata dia baru bangun. Tapi udah mandi [Lho?? mandi dulu baru tidur apa gimana sih, tik? Haha]. Dan dia terkaget-kaget melihat kedatangan kami.


Seperti biasa, kalo ketemu, ritualnya pasti bikin keributan dan ngegosip. Tadi itu acaranya, makan, main uno sambil tak lupa bergosip dan curcol.



Oh iya, sama main brain games juga.
Agak norak gitu deh mainan nyusun-nyusun abjad. Pokoknya di permainan itu, ada abjad dari a-o, jadi kita harus menyusun itu abjad sampe berurutan. Pokoknya cukup membuat autis.

Sayang, gue lupa ambil foto penuhnya.
Maaf yaa...
XD


Yak, puas ngacak-ngacak dan membuat keributan, jam setengah enam kami pun pulang. Tak lupa berfoto bareng tentunyaa...



***

NB: Maaf, kalo tulisan kali ini sangat tidak jelas. Silakan di-Skip.

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top