Mba Ima's Marriage


Sabtu, 12 Juni 2010
21.21

Hari ini memang tidak berpihak kepada gue. Pagi-pagi gue udah dibangunin sama nyokap. Baru juga melek, nyawa belom ngumpil semuanya, udah disuruh cepet-cepet mandi. Bukan, bukan, ini bukan ritual solat ied. Tapi ini adalah hari pernikahannya mba Ima!!
Kyaaaaaa!!! Selamat ya, mba Imaaaaa!!!!! XD
Yah, dia kan nikah sekali seumur hidup, jadi ya gak papa deh kalo gue bangun pagi di hari ini, meskipun itu adalah pantangan terbesar buatku. Hmmm... ini demi kamu, mba rima! Haha.
Oke, setelah gue mandi, gue kemudian menunggu abang gue yang paling ganteng [gak ada lagi abang gue yang lebih ganteng dari dia, wong abang gue Cuma satu kok]. Tapi, dia gak bangun-bangun! Sampe-sampe gue sempet online sampe lebih dari setengah jam, dia belom bangun juga. Karena males nungguin lebih lama lagi, akhirnya gue sms bokap minta dijemput.
Tidak lama kemudian, datanglah bang rajak yang diutus untuk menjemput gue. Setelah matiin lepi dan nutup pintu serta menguncinya, gue pun berangkat bersama bang rajak.
Dan akad pun berlangsung. Cepat dan tepat. Cuma sekali langsung sukses, gan!!
Setelah akad, langsung resepsi. Gatau kenapa gue tau-tau dikasi tugas jadi penjaga aer. Lah, gimanakah itu ceritanya? Jadilah selama beberapa jam gue nongkrongin aer dan jeruk. Hmm... ga ada kemajuan banget ya.


Keadaan TKP
Tiba-tiba turun hujan!!!
dan banjirlah itu jalanan.
huaaaaa




Si Ndut Reifan
Sang Pengantin

***
Dan sekarang gue lapeeeeerrrr. Ah, kabur ah, ga tahan nih. [kabur cari makanan maksudnya].

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top