Belajar gak jelas di rumah gue

Selasa, 6 Juli 2010

Hari ini nyokap ultah!!!!
Horeee!
Selamat ulang tahun, nyokaap... Semoga diberikan kesehatan, Umur yang panjang serta kebahagiaan di dunia dan akhirat. Amin...
Terima kasih untuk kasih sayangmu selama ini. :)

***

Setelah kemarin anak-anak gak jelas udah ngerusuh di rumah, (Tau donk, siapa yang gue maksud dengan 'anak-anak gak jelas'?)hari ini mereka pun berencana merusuh lagi di tempat yang sama. Hmm...Kasihan ya, nyokap gue. Hari ulangtahunnya dikacaukan oleh mereka. Hahahah.



Karena Alesan mereka mau belajar di rumah... Yah, ga bisa nolak lah gue. Hahahah (Untung orangnya gak baca).

Jam 11 mereka udah sampai di rumah gue. Ternyata si berwang mau bawa gitar. Setelah kemarin dipaksa-paksa tapi tetep gak mau.
Perasaan gue langsung gak enak. Wah, ini mah ga bakalan bisa belajar. Mana gue belom belajar sama sekali. Alamat belajar sendiri di deh tar malem.

Bener aja. Tuh anak-anak bukannya belajar, cuma online, ketawa-ketawa trus nyanyi-nyanyi.
Berasa gak ada salah banget. Kayak udah selesai UAS aja dah. Emang dasar.
Nanti pas buka web dan melihat nilai yang mengerikan, baru deh pada sadar+histeris. Kayak gue pas liat nilai kalkulus.
T.T

***

Sampe menjelang sore, baru deh pada sadar mulai belajar. (Beberapa orang doank sih emang yang sadar).

Tetep


Itupun mereka sadar gak begitu lama terus mereka fotokopi catetan logmat gue.
Setelah fotokopi, lanjut nyanyi-nyanyi + gila-gilaan sampe sore.

Yah, walaupun gak jadi belajar, tapi cukup melepas stress sebelum ujian logmat dan seneng juga bisa memantu teman kita yang katanya lagi sendu banget karena putus cinta.
Walaupun masih belom sepenuhnya lupa. Gak percaya? Ini buktinya:


Dan di detik-detik terakhir, mpi dan nur menyusul.

Yea. Thanks for today, guys!
Thanks udah meramaikan rumah gue hari ini dengan lagu-lagu jadul seperti: Mungkinkah, Icha -Angga (Ups, maksudnya Surti-tedjo), only one sampe ke lagu ngerock macem mcr.
Kalian memang baerbakat!!
\('o')/


Aku suka kalian!
:D


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top