Emosi Jiwa + Mimpi yang aneh

Kamis, 8 Juli 2010



Rasanya hari ini gue emosi banget!!!!!!!!!
Pengen makan orang!!!!
Pengen nyakar-nyakar, nyabik-nyabik, Nusuk-nusuk, Gigit-gigit siapapun!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!
I can't control my self!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jangan-jangan bentar lagi gue bakal berubah jadi manusia serigala kayak si Lupin!!!!!!!?????
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Nooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!



***

Hari ini seharian ujan terus-terusan. Walaupun gak nonstop sih, soalnya ada jeda mulu dari satu periode hujan ke periode selanjutnya. Dan itu berlangsung sejak sebelum gue bangun.
Nah di dalam tidur gue, gue bermimpi rumah gue kebanjiran sekitar 3 cm. Disitu gue mikir, ya ampun, gimana keadaan mereka yang punya rumah di bawah??? Kayak di laut dong ya.
Dan di dalem mimpi itu gue sibuk kesana kemari ngurusin banjir yang padahal gue lagi buru-buru mau pergi.
Setelah semua beres, tau-tau gue ada di sebuah tempat ujian gitu. Kayaknya sih tempatnya itu di SD gue dulu. Di sebelah ruang kepsek.


Di situ sepertinya gue akan mengikuti ujian lisan atau apa giru di kelas sebelah. Jadi, gue menunggu panggilan dan mempersiapkan diri di ruang sebelah. Di kelas tempet gue nunggu itu, gue sibuk setengah mati. Mana sepatu gue basah, masi berantakan, belom belajar pula. Pas lagi sibuk-sibuknya ngerapiin diri, dan baru mau belajar, ternyata udah tiba giliran gue. Gue dipanggil untuk giliran setelah si anu (gue gatau siapa). Jadi gue cepet-cepet buka materi dan berusaha buat ngehafal. Tapi belom sempet ngehafal apa-apa,gue harus udah bener-bener ke ruang sebelah. Jadi daripada di-Dis, gue buru-buru ke ruang sebelah buat menghadapi itu penguji satu lawan satu. Gue pasrah, Masih dengan setting ujan deres gila-gilaan dan banyak siswa berkerumun di depan kelas ujian. Pas gue masuk, ternyata, Pengujinya adalah: Ibu Sri Mul*ati. Jiah. Kenapa dia yang ada di situ???? Di Kelas itu cuma ada kami berdua. Entah sebenernya mau ada ujian apa, gue belom disuruh ngapa-ngapain tiba-tiba gue terbangun dan mendengar suara hujan di dunia nyata terdengar amat sangat kencang.
Hmm... Rasanya gue tau alasannya kenapa di mimpi gue settingnya hujan deras+kebanjiran.

Tapi kenapa pake ada ujian+Bu Sri mulyati segala????
Sungguh aneh.

***

Besok ujian agama.
Rencananya, hari ini mau fokus ngafalin materi. Tapi karena bahan pun tak punya, alhasil seharian ini cuma online dan melakukan hal-hal tidak jelas.
-.-

Ahh... Sungguh tidak berguna hidupku ini.

Dan gue baru nyatet sedikit.
Gimana ya, besok?
Ya allah, tolong berilah kemudahan...
Amin.

***


Oh iya, gamcing ganti simcard sekarang katanya. Dan dia beralih ke X*.
Yah... Ga ada temen lagi deh.
T.T

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top