Expo 2010

Selasa, 27 Juli 2010

Hari ini expo!!!
Kangen banget sama jurnalis.

Tapi ternyata dari pagi sampe siang, ujan masih gak berhenti juga.
Padahal gue sama bella janjian berangkat jam 10. Tapi sampe jam 12 kita masih belum juga bisa berangkat.

Untunglah gak lama tetangga sebelah yang tidak lain dan tidak bukan adalah guru di SD depan SMA gw kedengeran ngidupin mesin mobil. Jadilah kita bisa selamat sampai di 90 tanpa kurang suatu apa karena menebeng beliau.
Wah, tertolong sekali. Terimakasih, bapak dan Ibu *****... :D

Akhirnya bisa ke SMA dan bertemu para gila-ers *apa banget???*

 


Masih tetep Hujan...








Tapi karena hujan masih belum berhenti juga, acara diundur jadi besok. Hmm... Fatal banget akibatnya emang kalo gak pake pawang hujan.
Padahal acara-acara tahun-tahun yang lalu gak pernah ada masalah karena pake pawang, Tapi ada yang bilang acara hari ini gak boleh pake pawang.
Hiyahh... Beginilah jadinya.

Hmm... percaya gak percaya ya.

yasudahlah, hari ini cukup mengobati kekangenan gue akan mereka. Untuk besok, selamat berjuang ya!

Pulangnya, gak lupa mampir ke ayam presto....


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top