Gravity

Jumat, 16 Juli 2010

Hari ini gue iseng-iseng buka aplikasi gravity di facebook.
Dan dapet inspirasi untuk bikin gambar-gambar nama anak-anak.

Taukah anda, mentang-mentang gue sedang menggunakan aplikasi Gravity, gue tiba-tiba pingin denger lagu gravity. Jadi, gue menggambar sambil mendengarkan Pixie lott bernyanyi lagu yang berjudul Gravity.
Hmmm...
Apa banget ya gue.

 Hasil keisengan gue







Tapi ternyata ada yang marah-marah.
Si kucing bilang gue gak adil, karena cuma Adit yang dikasih gambar beruang plus bonus sesuatu di pojok.
Alhasil dia minta gambarin lagi dengan kucing, daun-daun kering dan sungai.
Halaah... Ada-ada aja emang tu anak satu.


Dan ini hasil permintaan itu anak:


Kapan-kapan gue gambar lagi deh.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top