Mayestik to Kado

Senin, 12 Juli 2010

Karena semalem nungguin penutupan WC dan nyokap yang baru balik dari cirebon jam 1 malem, alhasil gue telat tidur. Padahal udah niat mau solat malem. Dan udah minta bangunin orang pula. Tapi saking kebonya, Telepon si beruang gak kedengeransama sekali. Dan paginya, gue shock ngeliat ada tulisan '18 Missed call' dia layar ponsel gue. 16 dari si beruang, ngebangunin solat malem, 2 dari bang panda ngebangunin solat subuh. Dan Gak ada yang bikin gue melek. Malah gue kebangun gara-gara alarm jam 5. What the??? Kebo amat ya gue ternyata.

Dan setelah gue Solat, Kembali gue melanjutkan tidur.

Sampe kampus, kena deh gue disindir-sindir kebo. Sial.

***



Karena tadi gue ke kampus cuma mau validasi kuitansi doang, jadi gue cepet-cepet balik ke rumah bude gue karena tadi udah janjian sama nyokap ktemu disana buat ke RSPP jemput Bu De dari solo. Itu juga udah kena omel anak-anak gara-gara gue cabut sendiri padahal mereka mau nonton. Ikutan Gama sama Putri.

Sempet terjadi perjutekan juga sih antara 3 orang yang namanya tak boleh disebut. Tapi akhirnya akur juga nonton bareng. Hahahha

Jadi, saya bisa pergi dengan tenang.
*Halah. Pergi kemana to???

***

Pas gue sampe di rumah bude gue, ternyata nyokap masi pusing, jadi dia ga bisa ikut. Dan gue jadinya nemenin bude gue cuma sendiri. Huhu...
Tapi gakpapa. Ayo semangat!!!

Jadilah kami berdua berangkat. Mana pas banget ujan deres lagi!!
Jadi romantis banget yakan, payungan berdua pas ujan-ujan.
Ya ampuun... >.< Akhirnya kami berpetualang berdua menuju Mayestik dan RSPP. Tapi sayangnya gak makan sate mayestik. Huhuu... Sedih. Tapinya bude membelikanku Strawberry >.<

***

Sampe di rumah, beres-beres dan menjalankan tugas mulia (Baca: Ngepel), mandi dan berangkat mencari kado untuk abang gue yang besok ulang taun.
Gue ngebeliin Sendal bapak-bapak dan nyokap beli kemeja.

Sampe di rumah, gue langsung lari buru-buru ke kamar biar belanjaan kita gak ketauan.
Tapi kayaknya suara plastiknya kedengeran gitu deh. Hmm... Memang sulit bersembunyi dari orang rumah.

Dan tengah malem, jam 11 an, gue bersusah payang ngebungkus itu kado. Berusaha supaya gak kedengeran sama orangnya yang ada di kamar sebelah. Dan itu susah banget. -.-
Apalagi suara kreket-kreket pas buka selotip yang naujubilah berisiknya. Terus suara kresek-kresek kertas kado. Ya ampuuuuuuuun. Gue gatau deh tu orang denger apa engga.

Beginilah jadinyaaaaaa:
Kayak roti tawar ya?






***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top