Nonton bareng Eclipse

Jumat, 2 juli 2010

Karena semalem gue sukses membuat hanul mengajak gue main, akhirnya hari ini kita berjanji menonton eclipse bersama-sama. Kenapa gue menggoda hana untuk mau main bersama? Karena gue udah gak tahan stres berkepanjangan. Gue butuh sesuatu yang lain untuk melupakan rasa tidak menyenangkan akibat uas. Yah, daripada gue terlanjur depresi lebih baik gue main duluan. Hahahah.

Jadilah kita janji ketemu di C*D jam 11, tapi ternyata gue telat 18 menit. Hehe...
Akhirnya kita ketemu di XXI.

Di dalem studio, gue dapet tempat di sebelah bocah-bocah yang naujubilah berisiknya minta ampun. Cekikikan plus ngegosip mulu sepanjang film berlangsung. Amit-amit, ngapain juga coba mereka nonton kalo ujung-ujungnya ngegosip. Mendingan ngerumpi di luar aja gih sono. *emosi jiwa* Sumpah ya, mereka tu ganggu banget. Depan mereka aja sampe nengok-nengok ke belakang dengan wajah kesel. Ganggu abis. Mana mereka lewat-lewat mulu lagi. Gantian aja anggota geng ribet itu keluar masuk studio ngeganggu orang-orang yang duduk di sebelah dan belakang mereka.
Gue jadi heran, sebenernya dari rumah mereka niat mau nonton film atau mau nguji kesabaran orang sih???

Tapi rasa kesel gue gak terlalu terasa karena sibuk memandang dengan tatapan mupeng ke arah jacob dan edward di layar...
:-*
>.<


***

Selesai nonton dan solat, kita cari tempat makan. Masuklah ke tex*s. Makan plus main uno plus ngerumpi plus foto-foto plus ketawa ketiwi ternyata menghabiskan waktu yang sangat lama ya. Kita di sana lebih dari sejam. Mungkin Abang-abang di sana udah gatel mau ngusir kali ya. Untung ga beneran diusir.


Di Mushola, Sempet salah masuk tempat wudhu. Dengan pedenya wudhu di tempat cowok. Hmm... Good job.Sibuk main



Meninggalkan sampahCoffee crunch >.<
Jam setengah 6 kami pun pulang, karena gak ada d22, jadi gw ikut mereka naik 69. Yak, anak UIN punya hobi baru. Naik bis kemana-mana. Sip. Hobi yang sangat hebat ya.


Oh iya, gue baru tau hari ini, ternyata mulai kemarin, di mushola C*D, tempat sholat cewe dipindah keluar. Sumpah. Terasa banget diskriminasinya. Padahal tadinya ini mushola mal paling oke menurut gue. Favorit banget gue sholat disini. Tapi sekarang jadi biasa aja. Gue kecewa lah.

***

By the way, thanks for today. Makasi udah membantu gue melepaskan rasa frustasi karena UAS dan Kalkulus.
Makasiiiiiiiiiiiiih, kawan!
:D


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top