Nostalgila FourGive



Minggu, 11 Juli 2010


Yeei!
Hari ini gue akan berkumpul lagi dengan teman-teman terdekat kala gue kalas 1 SMA!! Aaaaa kangen!!!

Udah lama gak ngumpul-ngumpul di rumah widia kayak dulu lagi dan sekarang kami akan berkumpul lagi!!!

***

Semalem sih janjiannya jam setengah dua belas, itu juga gue udah minta siang, karena pengalaman gue yang suka ngaret. Tapi ternyata hari ini pun rasanya gue harus ngaret. Karena tahukah anda, sodara-sodara??? Gue baru bangun jam 9. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Kenapa gue gak denger suara alarm???



Tapi gue masih optimis bisa dateng tepat waktu. Kalo gue cepet-cepet beres-beres, makan dan mandi gue bisa langsung pergi.

Tapi begonya gue, bukannya buru-buru, malah keasyikan baca komik 3 buku!!!
Aaaaarrg!!!
Mana gue belom beres-beres pula! Nyokap lagi pergi jalan-jalan ke Cirebon, jadi gue harus beres-beres dan nyiapin makan sendiri.

Pas sadar, baru deh nyesel dan grasak grusuk.
Huaaaaa

Setelah selesai semua, gue baru bisa berangkat jam setengah 1.
Good.

***

Akhirnya kami bertemuu!!!!
Dateng-dateng langsung makan-makan.
Plus rumpi dan menzholimi muti seperti jaman dahulu. Ya Allah, maafkanlah kami...
:p




Tulisan yang masih ada dari dulu sampai sekarang
Bebek piaraan Widia
Ada yang kepalanya putus pula
Selanjutnya, menjalani ritual ngacak-ngacak kamar widia, take a tons of picture sampe nyisirin rambut si hanul yang panjang sepantat. Ya ampun, itu anak...

Ini dia tersangkanya, Maaf miring.

Karena muti tiba-tiba nyeletuk pengen gorengan, mendadak kita semua juga pengen makan gorengan. Waaa semua gara-gara muti.
Hahhahaah
Alhasil, Muti dan Hanul berangkat beli gorengan.
Mereka beli sampe 2 kantong di 2 tukang gorengan yang berbeda segala.
Halahh niat.

Oiya, jadi inget. Kan gue belom bayar itu gorengan sama hanul. Waah... Gak jadi daging deh tu.



Akhirnya kita pulang pukul setengah enam.

Dan Muti mengantarkan aku sampai caplin...
Huaaa Muti baik sekaliiiii!!!!!
Muah Muah

Dan lagi-lagi aku dipinjami setumpuk komik-komik sama Hana..
Waaaaaaaaa Asik asik!!!
Muah muah!

Kapan-kapan kita ngumpul lagi yaa...
Sampai Jumpa lagi, kawan!!


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top