Seminar Bahagia Bersama Al-Quran

Sabtu, 31 Juli 2010


Hari ini pertama kalinya gue ke kampus pake jilbab.
Hahahahhahaha

Karena hari ini gue mau ikut seminar tentang Al-Quran..
Tadinya sih gak berencana pake... Tapi ternyata semua perempuan yang dateng pake jilbab. Haiyah.
Sibuklah gue minta bawain jilbab ke Icak. Untungnya dia masih di rumah, jadi ada yang bisa bantuin gue. Coba kalo dia udah dikampus. Mau pinjem sama siapa gw???

Tapi ternyata gue emang ditakdirkan untuk ikut seminar itu dengan berjilbab ria.



Seharian ini betah-betahin deh pake itu jilbab.
Tapi ternyata asik juga kok.

Keadaan di Seminar




Reaksi Icak liat gue belibet pake kerudung









Di Mushala





Oke, itu kegiatan saya hari ini.
Terima kasih untuk waktunya...

CONVERSATION

7 COMMENTS:

  1. bahahaha...siake banged dah lo muka ngejelimet gitu di masukin..:(

    BalasHapus
  2. apa"an lo muka ngejelimet gitu di masukin juga> :(

    BalasHapus
  3. muka mu bukannya memang begitu, gai?
    hahaha

    BalasHapus
  4. "Seharian ini betah-betahin deh pake itu jilbab."

    terpaksa ya??

    BalasHapus
  5. hahaha

    kan awalnya gak direncanain.

    BalasHapus
  6. jahaha..muka ku indah min..hadeh..-.-
    muka yg ngejelimet ono noh, yg ngakak ngeliat lo..

    BalasHapus
  7. hahahah

    pan mukamu memang begitu

    ahahahah

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top