UAS Hari Keempat

Kamis, 1 Juni 2010

Hari ini uas terakhir di minggu ini. Satu aja, PBD.
Semalem, gue bikin rangkuman yang rencananya langsung dihafal sebelum tidur. Tapi ternyata itu rangkuman baru selesai dibikin jam 11an. Gue mikir, gak mungkin juga gue paksain ngehafal. Masalahnya, besok masuk pagi, nanti kalo ga bisa bangun malah berabe. Jadi gue langsung tidur tanpa baca-baca lagi. Rencananya besok mau bangun subuh dan lanjut ngafalin.

Tapi! Ternyata paginya gue bangun jam 6 lewat dan telat solat subuh. Plus batal belajar juga. Akhirnya gue belajar sambil makan, di kamar mandi dan di jalan.

Sampe di kampus, nongkrong bentar di musola, ketemu nurap, teni, tika dan dina. Dan pas gue naik ke lantai 3, ternyata pengawas udah dateng dan langsung mulai.

Oke, kami pun langsung duduk manis mengerjakan itu soal.
Dan ternyata!! Soalnya cantik sekali, sodara2! Apalagi soal Essay no.4
Beh...
Sepuluh butir soal query yang mending kalo gue bisa ngerjainnya.
Miris banget liatnya.
Mau tanya kanan kiri juga ga bisa. Pengawas streng cing. Nengok dikit aja langsung diliatin. hmm...
Alhasil yang ada di kepala, langsung gue tulis. Bukan basabasi.

***


Voila!!!
Setelah selesai PBD, selesai pula uas hari ini dan minggu ini juga tentunya.

Pulangnya, ngeband bersama pipi dan setelah ngeband, makan-makaaaaan!
Iya, si ndut mau traktir kita makan. Pesta ulangtahun yang terlambat.
Jadi kita makan berlima. Sewoters + om.

Setelah makan, seperti biasa main truth or dare.
Si om menyatakan ternyata dia telah 'mengamati' kita berempat. Gw selama 7hari, Icak selama 15hari, adit dan gama selama 3 hari.
Dan dia membongkar hasilnya tentang gue, gama dan icak.
Gue dipaksa ngaku pas ditanya-tanyain pula. Hedeh...

Tapi gapapa, gue jadi tau hal-hal yang sebelumnya gue ga tau.
:)

***


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Pas tadi gue buka web kampus, ternyata nilai Kalkulus udah ada. Dan kalo gue itung pake metode:
10% Kehadiran
10% Tugas
30% UTS
50% UAS

Gue cuma dapet c.
C!
C!
C!

T.T
Huhu. Sedih banget dapet c. Walaupun tetep bersyukur karena ga dapet D.
Jadi harus gimana dong ya?

Tapi gue berharap metode pak edward ga kayak gitu. Gue berharap UAS ga dihitung 50%, tapi 40% aja.
Semoga begitu. Amin, Ya Allah...

T.T

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top