UAS Hari Keenam dan Terakhir - Agama

Jumat, 9 Juli 2010


Hri ini uas terakhir!!!
Tapi karena pak Nurhalim gak pernah ngasi tau bahan uas nya apa, jadi dari kemaren gw bingung mau belajar apa. @.@
Padahal niatnya mau belajar dari hari selasa.
Untungnya semalem Icha sms bab-bab Uas nya. Jadi gue bisa cari-cari yang bisa dicari deh. Thank Icak.


Abis zuhur saya pun berangkat dan ketemuan sama Icak, Gama dan putri di kantin tengah. Sempet kena omel juga gara-gara gue dateng siang. Haduuuh, saya kan males dateng pagi-pagi mulu, kawaan...




Gak lama kemudian si engkoh datang membawa kabar gembira bahwa nilai PBD udah keluar. Hiyaaaaaaaaaa buru-buru deh buka web BL buat liat nilai. Dan ternyata, nilai gue ga sesuai harapan... T.T
Gama, Icha dan Engkoh pun bersedih akan nilai mereka...
Sabar ya, temanteman...


***

Saking shock liat nilai, sampe lupa adxa ujian agama. Jadilah kita telat masuk. Udah telat, pake kesasar pula. Kirain kelas kita di *.4.2
Udah cape-cape naik tangga ke lantai 4, pas diliat di pintu, ga ada nama gw, ica dan gama. Yang ada malah nama bang Ncas.
Pas ngecek jadwal lagi ternyata salah kelaaaaasss!!!
Yang bener di *.2.4
Huaaaaaa mesti turun lagi deh. Makin telat aja kita.
Untung lift kosong.

***

Di kelas Agama, pengawas kita asik abis. Katanya Nomor 2 sama 3 essai mau dikasih tau sama dia. Hahahah. Parah.
Terus pas anak-anak pada sibuk kasak-kusuk sana sini dan kedengeran berisik, dia malah bilang gini: "Makanya, ngaji!!"
Huahahahah. Ngakak gue dengernya. Terus dia cerita gitu, katanya kalo udah tua, bakal minder kalo ga bisa ngaji, makanya kita lebih baik ngaji saat kita masih muda.
Dia juga cerita kalo sekarang dia selalu nyiram anaknya kalo tu anak ga mau ngaji. Wahuahaha. Sadis.

Emang asik banget itu orang, malah bercanda-canda sama anak-anak. Ngeliat canak-anak megang HP aja gak didiemin doang. Apa lagi cowok yang duduk paling depan. Berasa gak ada salah banget, HP dipegang di depan muka. Hmmm... Kalo gue kan masi mending, masi ngumpet-ngumpet *tetep*.

***


Selesai UAS agama, selesai pula periode UAS yang menegangkan.

Kita pun menuju ke kantin tengah untuk mengambil cardigan icha yang ketinggalan. Hmm... Ketularan gue rupanya itu anak.

Ternyata Cardigannya disimpen sama si ibu-ibu kasir (mau nulis kata 'itu' tapi ga enak :p).
Waaa masih milik!!

Setelah itu kita makan eskrim dan ngautis bareng.

Pengguna Sendal JepitUjung-ujungnya Rumah Gue

***


Yak. Pokoknya bahagia UAS udah selesai. Walaupun ngenes liat nilai ada C dan 2 B. T.T
Aku kuciwaaaa.....

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top