UAS Hari Kelima - Logmat

Rabu, 7 Juli 2010


Hari ini UAS Logmat!!!!

Padahal, Uas mulai jam setengah 2, tapi jam 10 gue udah berangkat ke kampus, memenuhi request para bocah yang katanya mau tanya-tanya.
Berasa seleb nih, ditanya-tanya sama wartawan. Huahahahah.

Akhirnya sampailah saya di kampus barengan sama gama n adit. Dan kakak pertama, yang katanya mau ke kampus jam 9, baru dateng. Gimana coba kalo gue dateng jam 9. Bengong sendirian deh pasti. Emang minta ditimpuk nih anak satu. >.< Kami pun belajar di Kantin tengah. Dengan keterbatasan pengetahuan dan pengalaman juga tentunya. Rada kebingungan juga nih gue belajar ginian. Apalagi soal ekuivalesi invers konvers, implikasi kontraposisi dan Universal2 an. Haduuuuhh... Sperti biasa, belajar gak cuma belajar doang, tapi plus makan-makan, Ngariung, Cekakak-cekikik dan ngegosip dan gak lupa snapshoot-an.



Mukanya gak bisa diem -.-

Kaki yang hiperaktif

Eskrim Gama yang terbelah. Fenomena apakah ini?????? *mulai berlebihan*




Setelah merasakan perut yang lumayan berisik minta makan, kita pun hijrah ke kantin belakang untuk berburu soto enak.

Skandal baru telah terbentuk


Setelah makan, ternyata ga terasa udah jam setengah dua kurang 5 menit. Dan gue lupa kalo gue belom solat!! Untung ada putri yang mau solat juga. Jadi kita berdua buru-buru naik ke lantai 3 dan solat gece.

Alhasil, kita berdua (Gue dan Putri) telat masuk kelas. Haiiiiiih... Parah lah.

Logmat pun dimulai. Pertama buka soal, gue langsung ngecek pojok kanan atas liat sistem ujian. Dan ternyata: BUKA BUKU.
Yes banget, sodara-sodara. Tapi tau gini gue gak ngafalin rumus deh semalem. Hmmm...

Di situ ada 4 soal.

1. Mendeteksi apakah kalimat majemuk di situ bener ato salah. Etdaah, tanya sama yang bikin aja lah.

2. Bikin tabel kebenaran. ~(p n q) -> r

3. Mendeteksi kebenaran (Lagi). Kali ini tentang Universal gitu. Pake soal 2 log x>0 segala.
Gatau juga deh tuh salah apa bener. gue jawab bener2 aja. -.-

4. Bikin Kalimat konvers, invers dan kontraposisi (Awas, jangan sampe kepeleset ngucapinnya).


Overall sih lumayan lah. tinggal tunggu hasilnya nanti. Hope the best for this.



***


Pulangnya, karena pada ngebet makan es, jadi kami mengunjungi warung es depan papi studio.

Dan gak lupa ngariung disitu. Dari banyak orang, sampe pada pergi, sampe orang lain dateng dan sampe tu orang lain pergi dari situ, masih tetep aja pada ngobrol cekikikan. Ada aja yang diomongin. dari mulai ngeband, Bagaimana menambah personil Sewoters, sampe ngomongin Gama+Putri yang katanya ada affair. Padahal mah ada orangnya. -.-


"Oh Tuhan, IP kami..."Ada Invisible man

Hmm...



Cekikikan bareng

Akur ngegosip
Sampe ritual rutin berantem

***

Setelah puas nyampah, baru deh cabut. Dan gak lupa mampir ke mushola biasa untuk sholat ashar.



***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top