Baju apa ini?????

Selasa, 10 Agustus 2010 (100810)


Hari ini, di Cipadu, saat gue nemenin nyokap ke sebuah toko baju batik, gue menemukan suatu hal yang mencengangkan!!!!

Awalnya ketika nyokap milih-milih dan nyoba-nyoba baju, gue cuma duduk diem doang sambil liat sekeliling. Tapi kemudian gue memutuskan untuk masuk-masuk ke pedalaman toko untuk melihat isinya (Ini toko apa hutan sih?).

Dan saat gue melihat display baju anak-anak di depan toko, gue melihat sesuatu yang membuat gue terpana sesaat...


Coba perhatikan gambar yang ada di baju ini.

Dan gue buru-buru mengabadikannya. Takut tiba-tiba manoharanya kabur ke kerajaan kelantan lagi.
Hwaaaaa.

Tapi pertanyaan gue, siapakah yang bakal membeli baju itu??
Apa gue beli duluan aja ya? :p


 ***
Di angkot ada Mbak Sibuk yang Kebanyakan Ponsel
 ***

 Tujuan selanjutnya adalah supermarket.
Karena besok udah mulai puasa, jadi udah bisa diprediksi kalo hari ini supermarket bakalan rame banget.
Dan bener aja, di pojokan, semua ngompul udah kayak laron.
Hiaaaa
Ada konser apa sih di sana?
Supermarket yang GAK rame
Agak SEPI

***

CONVERSATION

4 COMMENTS:

  1. whoa.. ngapa dah ga di beli aja bajunya pan pantes sama lo, jiyakakak :P

    BalasHapus
  2. oh, terima kasih ya..


    tar gue beli deh ini baju terus gue hadiahkan ke lo. ahahahaha

    BalasHapus
  3. huahahahhahah
    bajunya lo pake aja, wuun..
    lucu tauu
    buat solay ied
    hahahah
    *gulingguling*

    BalasHapus
  4. hiaaa
    takut ilang nanti bel kalo gue pake...

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top