Danau Cipondoh

Selasa, 3 Agustus 2010

Hari ini gue ke kampus buat ngambil Surat keterangan kelakuan baik untuk pengajuan beasiswa.
Tapi yang bikin keki, gue udah nyempet-nyempetin ke kampus, gak taunya surat gue belom ditanda-tanganin.
Zzzzzzz
Alhasil kedatangan gue hari ini gak menghasilkan apa-apa.

Dan saat gue ngehubungin anak-anak, mereka ternyata masih UTS. Jadi, gue menunggu mereka di FTI.

Setelah mereka selesai, kita berencana mau main.
Karena si Adit pingin ke Danau Cipondoh, kita menyewa dedi untuk menjadi guide gratisan.



Alhasil kita main disana.

Bermain


Waaah Karatan!

Makan-makan
Dont Move!!

Cinderella
Yang menjadi topik pembicaraan hangat

Karena penasaran, akhirnya Gue dan Icak nyamperin keseberang
Ganggu aja ya

Hewan-hewan pun ikut meramaikan




Hadiah untuk gue

Danau Cipondoh





Sayangnya, agak kurang terawat. Hmm..




Pssst... Ada yang ngambek...

Yak, itulah hasil perjalanan kami.
Terima kasih sudah mampir...
\('0')/

CONVERSATION

6 COMMENTS:

  1. bahaha.. ciye si maen di danau juga, eh itu kan, kepengenan si icha dari dlu sama si ehem yang dulu.. wkwkwkw, akhirnya tersalurkan juga :P LOL

    BalasHapus
  2. cieee sama yang mana tuh???

    BalasHapus
  3. bukannya danau cipondoh itu angker ya,,

    BalasHapus
  4. wah kurang tau juga ya :)
    waktu saya ke sana sih ga ada sesuatu yang aneh.

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top