Film Korea


Kamis, 26 Agustus 2010

2 hari ini, gue banyak menghabiskan waktu gue buat nonton. Yak. Tepatnya, nonton film korea.
Kenapa??

Karena film-film pinjaman itu sudah menumpuk *Yah, ketauan deh, kalo gue minjem* dan akan semakin menumpuk kalo gue tambah lagi *Yaiyalah ya*. Tepatnya, karena film-film itu udah menumpuk dan takut kelamaan minjem.  Kan kasian orang yang minjemin. :p

Untuk mengisi waktu sekalian nungguin acara yang paling ditunggu-tunggu pas bulan puasa gini (AKA Azan Magrib), gue pun bermanis-manis ria duduk sepanjang hari di depan lepi untuk menonton film-film romantis bin najis yang bikin sirik itu selama berjam-jam.

Dan ternyata sodara-sodara! Gue betah aja gitu ya.
Sebenernya film apa aja sih yang gue tonton???
Mau tau?



Ini dia:
Do Re Mi Fa Sol La Si Do
My Fair Lady

My Fair Lady
Brilliant Legacy

Brilliant Legacy

Personal Taste



Karena gue belom selesai nonton semuanya, jadi belum bisa kasi review.
Reviewnya menyusul ya...
*Kalo gak lupa. :D*

***

Okay...
sebenernya agak dilema juga sih, memutuskan nonton film macam ini pas puasa. Soalnya, pengalaman gue nonton film korea itu, ceritanya selalu syahdu dan bikin airmata berlinang. Kan gak seru juga kalo pas puasa nangis-nangis gara-gara nonton film. Bukannya nangisin dosa, malah nangisin film. Hmm... Gak asik juga sepertinya.

Jadi, Karena gak mau begitu, sebelum nonton, gue menggali info terlebih dahulu kepada si empunya DVD tentang film-film ini. Kalo dia bilang gak sedih, berarti aman dan cocok untuk di tonton.
Sip!
Jadi gak bakal nangis-nangis sendiri deh...

Dan kini, disinilah saya bersama film-film korea ini.
Enjoy da Movie!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top