Gak jelas

Jumat, 27 08 2010

Tadinya gue mau cerita tentang mimpi gue semalem.
Tapi berhubung udah malem dan berhubung suasananya gak memungkinkan, jadi saya tunda dulu ceritanya.

Oiya, wah senangnya besok mau ketemu sama anak-anak jurnalis.
Kangen banget sama mereka.
Kangen ketawa-ketiwi bareng, kangen dikejar deadline, kangen di uber-uber editor, kangen nguber-nguber para reporter, kangen wawancara artis, kangen kerja serabutan. Huaaaaaa kangen semuanya pokoknya.
Cant wait to see them.
Haa



***

Anyway, Sumpah kesel banget. Tadi barusan ngeliat pengumuman beasiswa. Dan ternyata tu beasiswa ga nyangkut di gue. Anjrit banget ga sih. Padahal jelas-jelas ada orang yang IPKnya di bawah gue. Maksudnya apa coba?
Emangnya dia bayar lebih apa kuliah disitu?? Perasaan semua juga bayarnya sama deh. Gue juga ga bayar kuliah pake daon kan?
Kenapa jadi ada diskriminasi begini?? Dia yang IPKnya lebih kecil diutamain sedangkan gue engga.
Emangnya gue ini ras apa coba!
Kesel banget ga sih.
Who can explain bout it to me???????

Asli deh. Kalo IPK gue lebih kecil dari dia sih gapapa. TAPI INI???????
Ohmaigat.
Ga abis pikir banget gue.

Sumpah. Gak jelas.

Hmm... Apa karena tuhan mau kasi cobaan buat gue ya?
Kan katanya, tuhan gak akan ngasi cobaan yang gak kuat ditanggung oleh umatnya.
Apa karena Dia tau gue bakal kuat menanggung cobaan macam ini sedangkan si 'Orang Yang IPKnya Lebih Kecil Dari Gue Tapi Dapet Beasiswa' Itu Tidak???
Karena si 'OYILKDGTDB' gak kuat menanggung cobaan ini, jadi cobaan ini dilimpahkan ke gue.
Tapi gak bisa gitu donk.
Gak, gak bisa gitu.
Gak asik banget.
Masa dia yang dapet sedangkan gue engga.
Pasti ada sesuatu.

Positive thingking: Ada yang kurang dari gue dan ada kelebihan yang dia punya.
Negative thinking: Pasti ada macem-macem. Pasti dia melakukan sesuatu yang bikin gue jadi tersisih.

Hmm...
Harus gimana dong gue?

***

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. Pastinya sih,.. orang yg dapet itu lebih mmbutuhkan daripada lw win,.

    dia gak pnya mobil, gak punya oven, gak punya tv mungkin, pkok'y hidp'y tuh sangat amat teramat sederhana,..

    jadi ya dia lah yg mndapat beasiswa itu,..

    BalasHapus
  2. hmm..
    semoga saja benar begitu.

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top