KTP

Minggu, 22 Agustus 2010

Gue merasa aneh. KTP yang waktu itu (Setelah lulus SMA) tiba-tiba lenyap dan udah gue anggep ilang karena udah gue ubek-ubek sana-sini tetep ga ketemu, kemaren tiba-tiba gue temukan.

Ceritanya, waktu itu, gue lagi ngumpulin berkas-berkas penting, semacam ijazah dan lain-lain sekalian ngeberesin lemari. Alhasil, semua kertas-kertas, map dan amplop yang ada di lemari, gue buka-bukain semua.

Amplop cokelat
Karena di lemari gue ada cukup banyak amplop, sebenernya gue sangat segan untuk buka-bukain semuanya satu-persatu. Tapi karena takut ada dokumen penting bakal kebuang, jadi dengan berat hati, gue bukain deh semuanya satu-satu.
Dan ketika gue membuka amplop ketiga dan melihat isinya, gue melihat sebuah benda kecil yang mengejutkan dunia persilatan.
GUE MENEMUKAN KTP GUE DISITU!!!!!!!!!
Dengan tidak gue sangka-sangka!
Padahal dulu-dulu gue udah nyariin itu ktp juga di lemari dan map-map yang ada disitu. Gue inget, terakhir gue make itu KTP adalah buat daftar kuliah. Buat difotokopi. Tapi entah kenapa saat itu gak ketemu dan baru ketemu sekarang.

Gue ngerasa aneh aja kenapa itu KTP bisa tiba-tiba ketemu. Padahal gue udah bilang ke orang-orang kalo KTP gue ilang. Malah bokap udah nyuruh ke polsek segala buat bikin surat kehilangan. Untungnya gue belom sempet bikin KTP baru.

Ini dia KTP yang sempat menghilang

CONVERSATION

2 COMMENTS:

  1. hadahadahajah xp
    untung bukan uler yang nyelip disitu. *gamungkinjugasih*

    BalasHapus
  2. huahahahahha

    untung bukan burung hantu

    *berasa limbad dong tar gue*

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top