Mimpi Absurd Selanjutnya

Sabtu, 28 Agustus 2010

Sebenernya mimpi ini gue alami kemarin malem, tepatnya malam jumat. WEW! Dan gue baru sadar kalo ternyata malem itu adalah malam jumat. Horor juga kalo tau. *Apasih ini makin aneh*

Jadi, saat itu hari jumat pagi setelah subuh, ketika gue masih sangat mengantuk dan memutuskan untuk tidur lagi. Dan dimulailah petualangan gue di dunia lain.


***

Scene pertama dimulai ketika gue dan keluarga gue sedang berada di ruang tengah untuk makan bareng. Persis kayak pas sahur.
Dan tiba-tiba, nyokap gue memulai sesi curhat.
Dia bilang, katanya di kamar depan itu ada yang 'nunggu'. Dan katanya, nyokap gue sering diganggu gitu. Kayak misalnya, pas nyokap gue solat, itu makhluk duduk di depan nyokap. Kayak-kayak gitu pokoknya.
Nah gue, bokap dan abang gue yang ngedenger ceritanya sontak merasa ngeri donk.
(Ngeri... Ngeri... Ngeri.... *pake gaya nyanyinya sule*)



Pas lagi khusyuk-khusyuknya dengerin cerita, nyokap tiba-tiba nunjuk ke kamar dan nyuruh kita ngeliat ke arah situ karena ada sesuatu.
Dan seketika itu kita bertiga langsung nengok kearah yang nyokap tunjuk.
Dang!
Terlihatlah sesosok makhluk yang sedang duduk bersandar ke lemari.
Sumpah disitu gue bener-bener shock ngeliatnya.
Itu makhluk bentuknya menyerupai anak kecil. Tapi karena dari jauh, mukanya gak gitu keliatan jelas.

Dan tiba-tiba itu 'bocah' keluar dari kamar dan berjalan ke arah kamar mandi.
Sumpah, gue yang duduk di sebelah abang gue udah heboh-heboh narik-narik baju dia dan kebingungan gak karuan.
Gimana gak bingung coba??? Gue mana pernah ngeliat yang kayak begitu?!

Dan itu bocah berhenti berjalan ketika sampai di depan meja komputer gue, dengan jarak sekitar 4 meter dari kamar nyokap.
Saat itu gue bener-bener berpikir keras bagaimana cara mengusir dia dari rumah gue dan membuat dia pergi sejauh-jauhnya.

Tapi yang aneh, 'anak' itu sebenarnya sama sekali gak terlihat menyeramkan. Dia terlihat seperti Tuan Muda kecil yang ada di Film 'My Fair lady' yang sedang gue tonton selama beberapa hari ini.
Makhluk itu berwujud seperti dia ini
Gue gak ngerti juga kenapa dia yang muncul. Mungkin karena gue keseringan nonton filmnya dan karena gue suka ngeliat bocah kecil ini.
Hmmm...


Balik lagi.
Di saat gue sedang berpikir keras bagaimana caranya mengusir anak itu, berbagai macam cara muncul di otak gue. Panggil orang lah, minta tolong ini lah itu lah, sampai mikir untuk baca ini dan itu. Pokoknya macem-macem. Tapi gue mikir, kalo musti panggil ini itu pasti bakalan lama.
Jadi selama sepersekian detik gue berpikir itu akhirnya gue memutuskan untuk baca Ayat Kursi aja.
Untungnya si bocah ini cuma diem aja gak melakukan apa-apa di deket meja komputer itu.

Jadi gue bisa cukup berkonsenterasi untuk membaca Ayat Kursi di tengah kehebohan dan kepanikan gue.

Alhasil, setelah membaca Ayat Kursi dengan ayat terakhir gue baca 3x, tiba-tiba, kayak di film-film, dalam sekejap gue langsung pindah dari situ dan tau-tau aja udah ada di kamar gue, di tempat tidur dengan mata terbuka.

Saat itu gue baru nyadar kalo kejadian yang baru aja gue alamin adalah mimpi. Dan gue makin yakin akan kesaktian Ayat Kursi.
Keren banget gak sih, karena ayat yang gue baca, gue langsung diselamatkan dari mimpi aneh bin ajaib itu.

*Standing Applause for Ayat Kursi*


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top