Ultah Nyokap Gamcing

Kamis, 5 Agustus 2010

Hari ini, ultah nyokap Gama.
Yak, cukup sesuai dengan judul.

Dan Kami ber-empat (Gue, Icha, Adit, Gama) diundang ke tebet. *Eh, sebenernya diundang apa engga sih??? yaudah, anggep aja diundang lah ya..*

Awalnya sih sempet bingung karena gak punya helm. Tapi ternyata putri meminjamkan helmnya buatku. Hehe.
Makasi, Putri... :D

***

Dan setelah lebih kurang satu jam perjalanan yang membuat kaki pegal, sampailah kami di Tebet.

Sampe di sana, langsung disambut oleh Ibu Ani dengan makanan bejibun.
Hiaaaaa... >.<



Semua dikeluarin



Laper.. Laper..

Karena bosen cuma duduk doang dirumah, maka gue dan Icak punya ide jalan-jalan menjelajah kampungnya Gama.
Walaupun gak tau jalan, tapi tetep cuek. Yang penting jalan teruuuuuuusss!

Tapi anehnya, di jalanan luar gang gak ada jajanan sama sekali. Dan pas ketemu segerombolan anak SMA yang jalan sambil minum P*p ice, kita berdua jadi pengen. Dan berniat mencari penjualnya.

Tapi sampai beberapa ratus meter ke depan, belum ada juga itu penjualnya. Yang ada malah es buah. Jadi kita berdua memutuskan untuk mampir mencicip es buah tebet. Dan ternyata lumayan.

Abang pembuat es Buah
Es Buah

Gerobak Ceker dan es Buah



Lagi asik-asiknya duduk, kami melihat mobil-mobil basah kena ujan, padahal di tempat kami duduk, gak ada air setetes pun turun dari langit.
Beberapa saat kemudian, hujan pun turun.
Tapi hujannya bener-bener aneh.
Karena cape jalan, dan masih gerimis, plus karena icak pengen banget naik bajaj, rencananya, kita berdua mau balik ke rumah gama pake bajaj.
Tapi karena kurang Gece alias lelet, jadi gak ada bajaj yang berenti.
Terpaksa deh jalan balik lagi sampe rumah. Untung gak lupa jalan. Gak lucu banget kalo lupa jalan.

Hoiya, tadi di jalan kita sempet shock waktu ngeliat A**** boncengan sama cowo. Gue sempet ngeri juga kalo pacarnya tau dan mereka ribut lagi.
Hmmm...
Bakal jadi gosip juga yakan.
Tapi ternyata cerita itu gak bisa di jadikan gosip. Karena cowok itu bukan tersangka.
Hahahhaha
*Kecewa gitu gue :p*

***

Sesampainya di rumah gama, ternyata si tuan rumah sedang membongkar motornya.
Yang berarti, kami tidak bisa cepat pulang.
Yak. Sungguh cantik memang.

Alhasil kita bertiga keleleran di ruang tamunya sambil nunggu itu motor kelar. Berasa jadi TKI yang terlantar di penampungan karena nunggu pesawat delay.
Asli deh.
Karena ngantuk, gue ketiduran aja gitu di rumah orang.
Hmmm...

Dan sampe gue bangun pun, komponen-komponen itu motor masih juga berserakan di lantai belom terpasang. Hmm... Semangat ya gam!

Tapi akhirnya itu motor kelar juga sekitar jam setengah 5.
Kamipun bisa pulaaang!

Sampai jumpa, tebet!!!

Akhir kata, Selamat ulang tahun ya, bu Ani... Wish u all the best!!
Dan selamat ulang tahun juga buat pacar gamaa yang juga berulang tahun hari ini!!
Sayangnya dia tidak bisa ikutan ngumpul hari ini.
Selamatselamat!!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top