Hujan Dan Hujan :)



Selasa, 7 September 2010


Hari ini hujan terus menerus turun sejak gue bangun tidur Sampai hampir sore. Dan sekarang, udara terasa kayak di puncak. Wuuu i loooove it.
Hmm walaupun ‘i looove it’, tapi tetep aja ya, musim semakin aneh. Sejak bulan maret, yang seperti  kita tau, lazimnya adalah musim kemarau, tapi hujan tetep turun yang gak menunjukkan adanya tanda-tanda pergantian musim. Yak, sampai sekarang pun.
Well, climate changes. Terima kasih kami haturkan kepada gas rumah kaca. Teruslah membeli mobil dan tebang pohon ya, kawan! Sampai jumpa es es di kutub!
Yeah, kita semua harus sadar dari sekarang! WAKE UP P!
Okay, stop talkin bout Global warming karena udah banyak orang yang ngomongin tentang ini.

By the way, Tadinya, rencana gue hari ini adalah ke rumah hanull untuk ngembaliin komik sejibunnya yang gue rampok sementara (FYI adalah kata lain dari 'minjem') dan untuk ngariung bareng firly yang katanya mau ke rumah hanull juga. 
Tapi karena begitu gue bangun di hari ini yang tentunya udah siang, gue melihat keluar dan ternyata hujan turun dengan dramatisnya dari tadi, walhasil, gue hanya bisa diam dirumah memandangi hujan yang datang bersama teman-temannya lewat tepi jendela.

Hmm sebenernya bukan dibatalin sih, melainkan diundur. Tapi ga tau diundur sampai kapan. Seharusnya sih besok, tapi entah apakah besok masih ujan terus apa engga. Semoga saja besok saya bisa kesana dengan lancar dan pulang lagi dengan lancar. Hope It! Amin.

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top