My Fair Lady

Selasa, 7 September 2010




Well, karena sebelumya saya telah berjanji untuk mereview film yang telah saya tonton selama berhari-hari sebelumya, maka saat ini saya akan menuliskannya!

Jujur, saya ini adalah orang yang gak betah berlama-lama nonton DVD di depan TV atau PC, tapi kali ini rasanya ini adalah film yang cukup menarik sehingga saya bisa menyelesaikan 16 episode hanya dalam beberapa hari. Prestasi!

Okay, kembali ke jalan yang benar.
Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, film ini cukup menarik. Menceritakan tentang gadis kaya raya (Hae na) yang seenaknya dan pengawal pribadinya (Dong chan) yang berusaha mengubah sifat buruknya serta usahanya untuk membuat gadis ini jatuh cinta. Klise sih emang, kedengarannya. Tapi gak seklise itu karena film ini dikemas dengan jalan cerita yang gak seklise biasanya (Too much klise here --").
Banyak masalah yang terjadi. Mulai dari kebodohan sang pengawal yang membuat hutangnya jadi berlipat ganda, Hae na yang mendadak suka sama pengacara imut yang cuek (Tae yoon) yang menghalangi rencana Dong Chan dan masalah-masalah lain yang bikin penonton gemes ngeliatnya.

Tapi kalo menurut gue, film ini juga banyak banget kekurangannya. Sorry to say, jalan cerita film ini menurut gue terlalu dibuat-buat. Khususnya bagian ketika  tiba-tiba Hae na menyadari perasaan sukanya terhadap pengawal pribadinya. Padahal sebelumnya, dia masih sayang banget sama pacarnya, Si Pengacara. Sekali lagi, terlalu dibuat-buat.
Padahal dari awal gue menonton film ini, gue penasaran bagaimana cara mereka membuat si cewek kaya raya yang tadinya benci banget ini bakalan jadi suka sama si pengawal. Gue memikirkan bahwa itu bisa sangat menarik. Tapi ternyata, gak semenarik ekspektasi gue.
Maaf banget banget buat para penggemar film ini. Tapi itu pendapat gue. Itu yang gue liat.

Dan maaf banget banget banget juga buat para penggemar pemeran dalam film ini karena gue harus bilang bahwa film ini bakalan lebih lebih lebih menarik jika diperankan oleh aktor yang lebih ganteng. Yah begitulah.



Gambar
















Kekurangan:
1. Alur lambat
2. Ada bagian yang terlalu dibuat-buat
3. Pemeran utama pria kurang menarik (Untuk saya tepatnya)

Kelebihan:
1. Tema cukup menarik
2. Kocak
3. Cukup membuat penasaran

Overall, film ini cukup menarik untuk ditonton. Just enjoy the movie!


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top