Seminar Kaskus

Senin, 27 September 2010

Waah! Ada Mimin di Kampus gue!

Yea Im so excited for attending the Freedom Of Speech seminar with founder of Kaskus today.
Jadi walaupun hari ini sebenernya kuliah siang, tapi gue cukup membela-belain untuk dateng pagi demi melihat presentasi sang mimin.

Dan karena para panitia bilang kalo seminar mulai pukul 8.30, jadi gue dengan rajinnya berangkat dari rumah pukul 8 lewat. Tapi walaupun gue dateng ke kampus tepat waktu, tetep aja seminarnya ngaret. Tambah lagi, ada yang bikin gue tambah keki. Orang yang udah cape-cape ditungguin, tapi tu orang yang telat malah ga nyadar dan tanpa rasa bersalah marah-marah ke kita berdua. Hhhh...
Tapi Untung sabar tu si Gama. Tapi kayaknya si emang dia agak gak terlalu peduli juga sama seminarnya. Dia aja gak mau pas gue ajak naik lift bareng mimin pas om andrew dan gerombolannya dateng dan berjalan tepat di seberang gue duduk. Alhasil abis gue jambak-jambak tu orang.
Tapi rasanya dia mau menebus rasa bersalahnya dengan ga mau gue ajak naik lift dengan menemani gue duduk paling depan pas mimin presentasi.Padahal yang lain ga mau. Hiks. Makasih banget, gama. Lo memang baik hati dan tidak sombong.
Haa gue emang ngebet banget mau duduk di depan. Kenapa coba? Karena gue ingin melihat dengan jelas dan mengambil fotonya dengan sempurna. Kalo jauh mana keliatan coba?
Alhasil gue duduk di barisan kedua dengan bangku kosong di depan gue. Jadi siapapun yang ada di depan bisa terlihat dan melihat gue dengan jelas!
Sip!


Dan selama kurang lebih dua jam, gue cukup puas memandang, mendengarkan dan memperhatikan apa yang dijelaskan pembicara serta mengabadikan dia dalam beberapa foto.
Ini dia hasilnya:

Keadaan Sebelum Acara dimulai

Susahnya mendapatkan foto mimin










Are you looking at me?
Hiburan dari KMM


Ihiy



Sayangnya gue ga sempet merekam saat dia berbicara. Benar-benar sayang....
Kenapa?
Yah, tentunya karena gue terlalu asyik mendengarkan mimin sampai gue lupa lautan.

Overall, acara hari ini asik, meskipun sempet ngaret selama 50 menit. Gak nanggung-nanggung aja gitu ngaretnya. Kenapa gak di genapin aja ya sekalian jadi 60 menit. Zzzzzz.

Tapi cukup termaafkan sih, ngaretnya, karena mereka telah melangsungkan acara menarik ini sampai akhir.
Mimin aja sampe ngetwit dan mengunggah foto tentang seminar ini segala. Dan ada gue disitu!!!! Aaaaakh!!!!
Ga percaya? Lihatlah sendiri
Disini

***

Dan seminarnya pun selesai.
Selanjutnya gue harus melanjutkan perjuangan di kampus menunggu kelas pertama beberapa jam yang akan datang.
*Sigh...


FYI buat yang belom tau: Mimin itu maksudnya Admin. Sebutan untuk Admin Forum di situs Kaskus.us Yaitu Mas Andrew Darwis.

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top