Terlunta-lunta

Kamis, 23 September 2010

Hari ini gue cuma kuliah satu matkul.
Padahal dari rumah gue udah niat-niatin ke kampus mau masuk kelas walau cuma satu.
Tapi ketika udah sampai di sana, lama nunggu anak-anak sendirian, dan pas baru masuk kelas+duduk bentar, tiba-tiba ada dosen cowok masuk.
Dan dia bilang begini: "Ini kelasnya pak X (dosen gue) ya? Pak X-nya gak masuk, dan kelasnya mau saya pake"
Gubrak!
Semua yang ada di kelas itu langsung keluar.
Dan gue harus pulang lagi dengan tangan (dan kepala) hampa.
Satu-satunya mata kuliah, dan ternyata harus batal.
Nice! hari itu hidup gue tanpa tujuan.



Akhirnya gue malah ikutan daftar seminar kaskus. Katanya sih ada mimin. We'll see, okay?


***

Karena Hari ini Mba Tata, (Pacar abang gue) ulangtahun, dan gue+nyokap udah janjian mau ke sana nanti malem buat nganter kado buat dia.
Tapi ternyata dari sore (kayaknya sih, karena gue tidur terus :p) ujan ga berhenti sampai malem, jadi setelah nyokap pulang dari rumah sakit (Nengok sepupu gue), kita musti nunggu hujannya berhenti.

Untunglah ujannya segera berhenti dan kita bisa berangkat sekitar jam 7.
Dan ternyata genangan air dimana-mana!

Tambah lagi, jalan macet luar binasa. Dari mulai kostrad sampe Cipulir. Karena terhambat banjir di depan pasar swadarma. Errrgh, bikin ga sabar. Mana mata pedih banget kena asep pas metro mini yang gue naikin berhenti bersama kendaraan lain.

Macet di depan Kostrad

Banjir di Swadarma

Banjir di Swadarma


Setelah sekian lama, akhirnya bisa sampe juga di perdatam. Bersyukur banget rumahnya ga jauh-jauh amat. Kalo masih jauh bisa teler duluan gue di dalem bus. -_-"

Happy birthday!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top