Hari ini, Besok dan Lusa (Dibalik)

Kamis, 28 Oktober 2010

Hmm... Udah 3 hari saya ga apdet jurnal onlen ini...
Pasti pembaca udah pada kangen sama akyu kan?
*ditimpukBrankas*

Well, tapi akhirnya hari ini kembali menulis setelah dari kemaren gak mood terus-terusan. Yak, dan sekarang, mari ikuti perjalananku selama 3 hari ini...

Selasa, 26 Oktober 2010

Hari ini adalah hari dimana gue dapet giliran dapet tugas PBOL. Huaaaaa ngeri banget karena gue dapet giliran ke-5 di kelompok gue dan baru di minggu ke 5 ini dapet tugas. Makanya ngeriiiiii. Takut tugasnya ribet banget---> dan ujung-ujungnya ga bisa. Karena makin lama emang makin ribet gitu. Hiks.
Makanya Sepanjang mata kuliah PBOL hari ini, gue fokus berat dan nyatet semua yang ibu dosen bilang. Karena emang cuma itu cara yang bisa gue lakuin. Ga mungkin dong, gue nyiapin handycam buat ngerekam semua gerak-gerik ibu dosen supaya gue ga lupa penjelasan dia...
Masalahnya kalo gue ga inget langkah-langkah ngerjain aplikasi ini, emang agak susah. Jadi ya.. mau gak mau gue musti catet langkah per langkah yang ibu praktekin buat bekal gue di kemudian hari -> ngerjain tugas yang tentunya cuma ngulang apa yang diajarin hari ini+ngembangin dikit.

Setelah dapet tugas dan berencana ngebut tar malem (Sebelum lupa), kami kemudian menuju kelas KomDat bersama-sama.
Walaupun kita dateng udah telat, ternyata itu kelas masi juga sepi.
Hmm.. Mungkin yang lainnya masih berada dalam suasana banjir kali yah (Karena kemarin emang banjir agak parah gitu).
Jadi, dengan kelas yang gak penuh, kami memulai matkul yang kayaknya punya jampi-jampi ngantuk ini...
Zzzz..
Apalagi kalo udah denger pak dosen cerita, persis kayak lagi didongengin. (Woy, inget! Dikit lagi UTS!!!)

Tapi seperti biasa setelah selesai kelas, ngantuk mendadak ilang dan semangat bangkit kembali! Apalagi ternyata ada mangsa baru yang kayaknya janjian gitu sama si icak. Hahaha.

Dari kemaren kok ada aja gitu ya, yang bajunya sama ama ini anak.. -.-
Besok-besok beli baju di Batam aja ya, Ca... Biar ga ada yang nyamain. Oke oke? ^^

***

Karena ngantuk sudah menghilang, maka jatohnya jadi hiperaktif. Dan inilah yang terjadi, lupa daratan dan foto-foto di kelas. Padahal Si Bapak aja belom keluar.


Foto-Foto Gak Jelas
Baju kita sama  lhoo.. Warnanya... #abaikan
Gak jelas



Yak, Gak lupa, hari ini kembali hujan terus-terusan meskipun gak separah hari senin. Tapi cukup deras dan lama. Gue yang pas pulang kuliah mampir ke Ind*maret aja sampe ribet sendiri gara-gara ujan yang kurang bisa di tanggulangi payung ungu gue. Jadi walopun gue udah pake payung, tetep aja air ujannya masi kena-kena kaki. Daan... Basah.
Pokoknya hari itu, ujan masih lumayan dahsyat Sampe bikin sawah di deket rumah gue jadi begini:


PS: Tadi Di Ind*maret, gue dengan noraknya seneng gitu pas menemukan ini dan langsung aja gue beli:
Makin suka aja gue sama ini makanan. Jadi sayang mo buang bungkusnya...

Dan malamnya, gue beneran ngebut ngerjain tugas PBOL bagian gue. Berkat melototin bu dosen+nyatet setiap langkah, Alhamdulillah selesai juga itu tugas, tapi belom semuanya, masih ada masalah di bagian databasenya. Yowes, lanjutin besok aja lah ya..





Rabu, 27 Oktober 2010
Hari ini, walaupun sebenernya gue masuk sore, tapi mendadak harus bangun pagi dan berangkat kuliah karena ada matkul PBOL pengganti pukul 10.40. Jadi terpaksalah gue di pagi hari ini harus membuka mata dengan susah payah *Mulai berlebih*.
Yah, beginilah nasib kami, kalo dosen gak hadir, harus terima pengalihan jam kuliah kapanpun dosen mau. Hiks *Curcol*.
Unfortunately, sebagai tambahan, sepertinya matkul PBOL kali ini akan menjadi musibah bagi Icak, karena materi hari ini bakal menjadi tugas dia. Yang kayaknya sih bakalan ribet banget.

Dan bener aja ternyata. Codingnya banyak banget dan terlihat agak ribet, sodara-sodara. Jadi kepada yang bertanggungjawab akan tugas ini, Kami turut berduka... Semangat yah, guys.

***

Setelah matkul PBOL pengganti, untuk menunggu matkul selanjutnya yang masih +- 3 jam lagi, kami berempat transit di kos meli dan makan-makan bareng di sana. Hmm...
Lumayan bisa istirahat bentar sambil nonton Uya-Kuya ngehipnotis anak mol. Walaopun pas makan sempet digangguin kucing-kucing anak buah Gama yang nagih jatah Reman. Tapi tetep asik.. <--(Apa kabar duniaa) :p Kabar baiknya, hari ini ternyata cerah ceria tanpa hujan sedikit pun. TerimakasihYaAllah, telah memberi kesempatan para air yang menggenang dimana-mana untuk mengalir ke tempat yang seharusnya tanpa harus ditambah lagi (Untuk hari ini).





Kamis, 28 Oktober 2010
And finally today!
Yah, walopun ga ada yang istimewa juga sih hari ini.

Tadi matkul RPL, yang sesungguhnya baru pertama kali kita belajar beneran walopun dari awal sampe akhir cuma nyatet, tapi seenggaknya ada yang kita dapet. Jauh mendingan kalo dibanding pertemuan-pertemuan di minggu kemaren. Yang dengan amat menyesal, gue harus bilang --> Gak Jelas.
Yah, jujur memang terkadang menyekitkan. Maafkan saya, pak.. Hiks.

Setelah matkul RPL, gue langsung pulang bareng denis setelah sebelumnya ngobrol-ngobrol di sana-sini pas ketemu orang.

Sampe di rumah, karena gue udah berencana mau nonton film, maka gue langsung menyalakan lepi dan membuka folder berisi film-film.
Karena gue lagi pingin bertangis-tangisan (Aneh ya?), maka gue memilih Hachiko untuk menemani gue di siang hari ini.
Yah, emang telat sih, hari gini baru nonton Hachiko. Masalahnya dari kemaren pas film ini baru keluar, gue rada males nonton film sedih, makanya sekarang begitu lagi pingin berdrama ria, gue langsung memutarnya.
Dan bener aja, air mata gue mengalir deras plus sesak napas dan sesenggukan pula.
Wuidiih.. Canggih juga ya.
Keren deh.
:2thumbsup

**

yak.
Ternyata, hari ini ujan lagi. Padahal rencananya sore ini gue mo ke salon sama nyokap. jadi batal deh karena cuaca gak memungkinkan.
Yowes, lain kali aja ya....

***



Nah, itulah tadi kisah perjalanan saya 3 hari ini.
Semoga kerinduan para pembaca karena absennya saya dari dunia perblogan dapat terobati karena postingan ini.. *Cuih*

Walaupun gak jelas, tapi saya ucapkan terima kasih untuk yang telah sudi membaca postingan ini dari awal sampai akhir.
Jangan lupa komen dan ratenya ya...
^^

***

CONVERSATION

4 COMMENTS:

  1. diary berbasis blog,,,
    :P

    foto2 ny jg..,
    klo dblg tar narziz tar dtimpuk pake sandal g' yaahh...,
    hwehheehe

    BalasHapus
  2. hahaha
    ditimpuk panci paling.

    Okay, trims sudah berkunjung
    ^^

    BalasHapus
  3. yooaaa..

    mari berkarya di web..

    BalasHapus
  4. ayoo lo juga ngeblog dong keph!

    BalasHapus

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top