Hari Minggu Yang panas dan Santai

Sebenernya sih ini judul ga nyambung sama isi post. Tapi yasudah lah ya. :p

Minggu, 10 Oktober 2010

10-10-10
Yak, tanggal hari ini memang keren. Hahaa. Tapi tetep aja ga ada yang menarik dan memorable. Yang membuat gue ga harus mengingat dan mengistimewakan hari ini.
Yang ada Cuma acara nikahan dimana-mana seperti yang telah dilaporkan oleh orang-orang sejak tadi siang.  Sigh...


Seperti biasa, dengan hari-hari yang tidak istimewa lainnya, Gue cuma nonton film dan online seharian. Setelah semalem gue baru tidur jam setengah dua dini hari karena harus nyelesein tugas Komuikasi Data yang mengharuskan gue membatik (Maksudnya nulis) di atas kertas folio. Sebenernya sih bukan karena tugasnya itu susah dan ngerjainnya lama, tapi kenapa gue baru selese jam setengah dua itu karena gue kelamaan browsing, streaming Youtube dan lain lain dan lain lain. Dan gue baru nyadar ketika jam lepi gue udah menunjukkan pukul setengah 1 malam. Karena gue males nulis lagi besok, maka gue bela-belain deh ngebut ngerjain itu tugas. Dengan hasil: Full satu folio tanpa sisa sebarispun! Amazing!
 




Hasil dari ngebut semalem, maka hari ini gue bisa bersantai ria dan ongkang-ongkang kaki. Karena stock film yang belum gue tonton masi amat banyak *biasa, laper mata liat banyak film yang bisa di donlot*, jadi gue hari ini memutuskan untuk menghabiskan minggu hang indah dan fanas ini dengan menonton film. Mulai dari despicable me.
Kemudian dilanjutkan dengan Christmast carol. Itupun nontonnya lama banget karena gue ga betahan lama-lama diem cuma nonton doang, maka acara nonton film hari ini gue barengi dengan melakukan macam-macam hal. sambil browsing lah, ngobrol, nonton tv, chat, dll.

Hmm... Apa lagi ya?
Pokoknya gue udah lumayan bebas oleh tugas komdat karena yang belom gue bikin cuma gambarnya aja. Biar deh tuh si bapak cape baca tulisan gue yang aneh bin gak jelas. Hahahahah.
Dan semoga, tugasnya gak nambah lagi.
Karena katanya, semester 3 itu tugas lagi banyak-banyaknya. Uweeeew!
Tapi rasanya perlahan kabar itu mulai terbukti kebenarannya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Tidak!
Jangan sampai itu terjadi! Hiks.

Yah, sudahlah, nikmati saja sisa hari minggu ini.
>.<

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top