Indonesia Book Fair 2010

Kamis, 07 Oktober 2010

Well, what a Great day!
Hari ini gue kembali libur setelah kemarin libur bolos karena hujan badai yang datang tiba-tiba dan setelah kemarin lusa juga gak ada kuliah PBOL. Rasanya ini benar-benar hadiah yang luar binasa (Berlebihannya kumat deh).

Yak, karena hari ini libur, sebenernya dari kemarin-kemarin, gue udah janjian mau nonton sama nyokap. Tapi karena nyokap maunya nonton EPL yang notabene belom beredar, maka acara nobar kita harus ditunda. Dan sebagai gantinya, hari ini kita jalan ke Indonesia Book Fair di Istora Senayan!!! Hoopla!



Asikasik. Rasanya udah lama gue ga ke tempat beginian. Padahal dulu gue paling rajin. Jadi kangen sama bentara budaya tempat pameran Gramed yang paling endang. Hmm...

Inilah Oleh-oleh dari perjalananku:


Bus Patas
 Oh iya, di bus patas yang gue naikin, sempet ada satu pengamen yang agak mengesankan menurut gue. Karena dalam aksinya, dia menggunakan modus yang baru.
Jadi, saat dia naik ke bus, dia ngebagi-bagiin beberapa lambar kertas gitu ke semua penumpang.
Awalnya gue pikir yang dia bagi-bagiin itu amplop, tapi ternyata sama sekali berbeda, sodara-sodara.


Ada Kisah yang ditulisnya




 Yak. Itu adalah berkas-berkas tentang dia dan keluarganya. Jadi dalam tulisannya itu, dia bercerita, kalo dia punya 3 orang anak yang semuanya masih sekolah. Anak pertama dan kedua di SMK dan anak Ketiga masih SMP. Nah, dia bilang, kalo dia cari nafkah untuk biaya sekolah anak-anaknya itu lewat ngamen. *Sampe apal gitu gue*.
Entah untuk bukti atau apa, tapi dia ngelampirin fotokopi ijazah-ijazah anak-anaknya dan kartu keluarga segala! Eh gila niat banget ga si. *Bisa diliat diatas*. Tapi menurut gue cara itu lumayan efektif sih.
Patut dicoba nih.

***

Pintu satu


Istora Senayan

Di dalem. Stand2 yang mengelilingi gedung

Di Ruang Utama

Pangggung Gembira *Berasa kayak 17an deh pake panggung gembira segala*

Keliling Lagi
Pintu Masuk








Akhirnya, gue berhasil membawa pulang 5 Buku yang *sepertinya* menarik seharga 50 ribu.


Yak. dan sekarang Gue bokek parah.
*Mengais-ngais duit receh di jalan*


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top