Lamaran Abang Sepupu

Minggu, 17 Oktober 2010

Hari ini rencananya sepupu gue yang baru balik seminggu yang lalu mau ngelamar pacarnya. Sebenernya sih dari kemarin juga belom pasti gue bakal ikutan apa engga. Yang punya hajat aja ga jelas tuh mau ngajak berapa orang. -.-

Tapi ternyata tadi pagi, pas gue lagi enak-enak tidur di hari minggu,, nyokap heboh ngebangunin gue nyuruh ikut lamaran. Padahal muka gue masih akrab banget sama tempat tidur. Jadi dengan susah payah gue bangun dan ngumpulin nyawa sambil nonton Celebrity On Vacation *Penting Banget*.

Setelah nyawa ngumpul, gue pun mandi, siap-siap dan berangkat sama bokap ke rumah bude gue untuk berangkat bareng ke rumah sang calon.
Yak. Dan gue belom sempet makan. Perut gue dengan indahnya berkeriuk dan memanas. Huhuhu. :(



***

Skip cerita perjalanan ke sana.

Sampai di sana, cuaca panas sepanas-panasnya banget menyambut kita semua. Untungnya langsung di suruh masuk, jadi ga perlu berjemur lama-lama. Hahah.
Dan acara pun berlangsung.

Sebenernya dari awal ini yang gue incer *Kruyuuk*
Ngulik Kalender

Kemudian, yang gue tunggu-tunggu pun datang juga. Acara makan siang!!! (atau tepatnya, Sarapan bagi gue). Disana ada Sayur Asem, Ayam Goreng, Sate Ayam, Tempe dan Tahu goreng, Pete, Lalap dan Sambel. Sepertinya masih ada lagi. Maaf untuk yang lupa disebut, ya... :(
Soalnya gue ga makan semuanya, jadi ga inget... :(
Mungkin lain kali gue harus coba semuanya supaya bisa inget secara lengkap. Semangat!

Akhirnya gue disana makan bersama anak-anak (Keponakan-kepoakan gue) yang rada rebek dan suka bikin ngakak.
Trio Belepotan
Yang Ini Juga
Kerupuk+Es Krim. Mix it!
Mau?


Selain acara lamaran, ternyata hari itu juga sekalian acara ulangtaun sepupu gue. Jadi, selain makanan prasmanan, kita juga makan cheesecake ultah. >.<

Setelah selesai semua acara makan-makannya, kita pun pulaang!

***


Kalo gue pikir-pikir, hari ini nafsu makan gue rasanya menggila.
Sepertinya telat sarapan itu berakibat sangat fatal.
Tau apa aja yang gue makan hari ini?

Nasi + 4sate + Ayam Goreng + Secimit sayur asem + Sambel
Setumpuk Anggur
Sepotong Cheesecake
Setengah mangkok es buah
10 Potong Gorengan (Kecil-kecil tapinya)
Beberapa gelas Jus Sirsak
Nasi + Cumi
Gorengan Maknyus favorit gue. Sayang bungkusnya bikin ilfil.

Huaaaaaaaaaaa Gue laper apa doyan sih?????? >.<

Ayo semangat Olahraga!

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top