Nongkrong Bareng Para SuraMania


Sabtu, 2 september 2010

Sore ini si Gama mendadak bikin gue heran dengan smsnya yang berisi kata-kata gak jelas. Yah, namanya juga ga jelas, jadi itu tu sms random yang gak saling berhubungan. Isinya manggil doang lah, amm emm amm emm doang lah, pengen bunuh orang segala pun ada. Sigh...
Dan sms-sms random itupun berujung pada kata-kata yang menyatakan bahwa malam ini, dia dan anak-anak mau nongkrong di rumah gue.

Tapi, karena Gama itu udah terlalu sering boongin gue, maka gue ga begitu aja percaya kata-katanya. Dia sih sering banget bilang mau ke rumah gue, tapi ya itu, Cuma ngarang. Hmm... yah, sepertinya gue harus memaklumi kelakuan ajaib temen gue yang satu itu. Mungkin dia hanya sedikit unik dan beda dari yang lain.

Karena gue gak mempercayai kata-katanya, maka gue ga terlalu peduliin sms dari dia. Tapi setelah gue cuek-cuekin, dia malah terus-terusan mengirim sms-sms yang lebih ga jelas dengan frekuensi yang lebih tinggi, akhirnya gue tanya soal kebenaran kata-katanya. Dan dia bilang dia beneran mau ke rumah gue bersama Eka dan Om.

Weleh.

Pukul setengah 8 malam, ternyata mereka beneran dateng. Diawali oleh si Eka, diikuti  oleh Gama dan Om. Selanjutnya datang Nur yang luluh setelah dirayu-rayu oleh para pria-pria ga jelas ini dan dijemput Gama. Haha. Dia pun ikut terjebak bersama.

Akhirnya mereka beneran nongkrong di rumah gue dan baru pulang pukul 12. Good. Sampe gue tinggal nonton ‘Personal Taste’ segala itu anak-anak dan masih betah aja. Bahkan sampe ditinggal pulang Nur sekitar pukul 10 dengan diantar Gama juga (Plus diskusi alot soal siapa dan apa tentunya).

Pertemuan itu pun akhirnya menghasilkan sebuah keputusan yang rasanya menurut pak Edward dapat digolongkan menjadi peristiwa yang “Tidak Penting dan Tidak Mendesak” (khusus buat kami sih sebenernya....).






Tawar Menawar

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top