Pembolosan Sosial

Rabu, 6 September 2010


Hari ini, setelah menyelesaikan donlotan selama berjam-jam dan dibarengi dengan menonton Personal Taste yang tentunya juga selama berjam-jam, pukul setengah 3 pun gue mulai siap-siap berangkat ke kampus. Karena kuliah gue masuk jam 4.10 sore, maka seharian sebelum kuliah gue gak melakukan suatu hal yang berguna bagi nusa dan bangsa. Cuma leyeh-leyeh nonton. *Eh, tapi rasa-rasanya itu berguna juga untuk mengurangi kemacetan di Indonesia. Semangat!*.

Setelah gue selesai makan dan mau siap-siap masuk ke kamar mandi, tiba-tiba hujan deras disertai angin kencang turun (Untuk Hujan) dan bertiup (Untuk Angin) dengan indahnya. Bersama dengan kedatangan mereka, harapan untuk libur kuliah di hari yang indah ini pun bersemi.
Dan bener aja! Sampe pukul 5 lewat, ujan belom juga reda. Alhasil, positif banget gue bolos hari ini. Haaaaa! Asyik.
Belajar HTMLnya nanti kursus kilat bersama mbah gugel aja gimana kirakira? Deal???


Jadilah di sisa hari ini gue habiskan dengan kembali menonton kelanjutan kisah Min Ho Oppa si Jun Ho yang rada-rada mesos. Ahahahhah.


Dan setelah menonton 11 Episot yang membuat gue mupeng maksimum, gue menemukan beberapa lagu yang oke. Tapi ada satu lagu yang ngena banget liriknya.
Gimana gue bisa tau liriknya ngena secara itu lagu bahasa korea? Yak, di film itu, kebetulan menampilkan Subtitle juga untuk OSTnya ketika menjadi backsound di adegan-adegannya. Khususnya di episode-episode 9-10.


Lagu yang gue suka dinyanyiin oleh Younha. Judulnya Can't Believe.

OST. Personal Taste: Can’t Believe It


Can’t Believe It By Younha (Hangul)



말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
미워해봐도  를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
이럼 안돼 자꾸 원해
네게  졌다   말해
꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
말도 안되지만 널 사랑해편한 느낌이 좋아 매일 티격태격해도 넌 내 맘 잘 알잖아

멋대로 굴지만 뭐  받아줄 수 있어 난 오직 너 하나만~
외로워 가슴이 미쳤나봐 내 두눈엔 너만 보여~
말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
미워해봐도  를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
이럼 안돼 자꾸 원해
네게   졌다   말해
꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
말도 안되지만 널 사랑해
같이 있는게 좋아 항상 안 부 해도 난 너라면 괜찮아
많이 서툰 나지만 너만 길들일 수 있어   그래 너 하나만~
어느새 마음을 뺏겼나봐 난 온종일 너를 그
~
말도 안돼 나도 몰래 너만 바라보게 됐어
미워해봐도  를 써봐도 숨겨봐도 안되는걸
이럼 안돼 자꾸 원해
네게  졌다  말해
꿈을 꿔 봐도 너 뿐인걸
말도 안되지만 널 사랑해
하나부터 열까지 달라 너무도 달라~

끌리는가봐 be my baby, be my baby
머리부터 끝까지 나와 맞는게 없어~
좀 더 알 싶어
be my baby, be my baby
말도 안돼 나도 몰래 너를 사랑하게 됐어
불러만 봐도 눈빛만 봐도 봐도봐도 참 좋은걸
그거면 돼 너도 원해
나와 똑같다  말해
아무리 봐도 너 뿐인걸
말도 안되지만 널 사랑해




Can't Believe It by Younha (Romanji)

Maldo andwae nado mollae neoman baraboge dwaesseo
Miwohaebwado aereul sseobwado sumgyeobwado andoeneungeol
Ireom andwae jakku wonhae nege ppajyeotdago malhae
Kkumeul kkwo bwado neo ppuningeol maldo andoejiman neol saranghae
Pyeonhan neukkimi jo a mae il tigyeok taegyeokaedo neon nae mam jaraljana
Jemeotdaero guljiman mwodeun badajul su isseo nan ojik neo hanaman
Oerowo gaseumi michyeotnabwa nae dununen neoman boyeo
Repeat *
Gati itneunge jo a hangsang anjeolbu jeolhaedo nan neoramyeon kwaenchana
Mani seotun najiman neoman gildeuril su isseo nal keurae neo hanaman
Eoneusae ma eumeul ppaetgyeotnabwa nan onjongil neoreul keuryeo
Repeat *
Hanabuteo yeolkkaji dalla neomudo dalla
Jeomjeom kkeullineun gabwa be my baby, be my baby
Meoributeo kkeutkkaji nawa matneunge eopseo
Jom deo algoshipeojyeo be my baby, be my baby
Maldo andwae nado mollae neoreul saranghage dwaesseo
Bulleoman bwado nunbitman bwado bwadobwado cham jo eungeol
Keugeomyeon dwae neodo wonhae nawa kkokgatdago malhae
Amuri bwado neo ppuningeol maldo andoejiman neol saranghae



Can't Believe It by Younha (English)

No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you 

I like this sensation, you know how I feel even if we were to fight everyday
You always want it your way but I can accept anything from you, only you~
I’m lonely, my heart’s crazy for you and and you’re the only one I see~

No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you

When I’m with you, I don’t mind being nervous
I may be a little hasty, but you’re the only one who can tell me what to do~
I guess my heart was stolen before I knew it and I’m missing you all day long~
No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
It won’t do even if I hate it, stop it, or hide it
It can’t go on like this
I will confess that I’ve fallen for you
You’re everywhere in my dream
I know that it doesn’t make any sense but I love you

Everything’s so different, it’s too different~
I think I am falling in love, be my baby, be my baby~
From head to toe we have nothing in common
Now I wanna know more about you, be my baby, be my baby~

No way, I’ve realized that I’ve been looking at you
I’m happy whenever I say your name or look into your eyes
That will do and I want you too
Please say that we’re alike
Wherever I see, you are the only one in my eyes
I know that it doesn’t make any sense, but I love you






Yak, itulah tadi lagu yang menjadi soundtrack utama serial ini yang ternyata punya arti yang begitu.... Ehmm begitu apa ya? Yah, begitulah.


***

Tapi belakangan ngeri juga nih ga masuk matkul ini. Padahal kan MKM. Huaaaaaaaaaa gimana ya gimana ya??
Kesenengan libur jadi begini nih. Takutnya belakangan. Hunyaaa >.<


***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top