This Saturday

Sabtu, 23 Oktober 2010


Akhirnya, hari sabtu.
Hari favorit gue diantara senin-minggu dengan alasan yang tak perlu disebutkan satu persatu.
*Dramatisasi berlebihan*

Hari ini diawali dengan berjalan-jalan bersama nyokap ke penjah at-it. Ya, ini berjalan-jalan dalam arti yang sebenarnya karena gue sama nyokap bener-bener menuju ke kesana dengan berjalan kaki.
Yah, gapapa lah, itung-itung sekalian olahraga.

Kan udah lama juga ga olahraga. 
Heran memang, makin kesini bukannya makin rajin olahraga gitu ya.

Setelah  urusan dari bu penjahat eh penjahit selesai, jalan lagi deh pulang kerumah. Tapi ternyata
ga bisa langsung sampe rumah kerena nyokap mampir-mampir melulu. Ada kali tuh 3 kali mampir. Ke tukang perabotan, ke tempat penjual sepatu gitu sama ke rumah bawang. Heran (yang kedua kalinya) deh. Si Nyokap kenapa jadi suka mampir-mampir gini? Jangan-jangan ketularan gue! Hapaiyaa????????

Sekh rokh khan
Serupa tapi tak sama
***

Akhirnya, setelah acara mampir-mampir selesai, sampailah kami di rumah.
Tak lupa ritual sabtu -> menjadi inem dan online sambil nunggu anak-anak jurnalis yang mo dateng untuk ngambil kaos di rumah Bella. Yak, hari ini anak jurnal janjian mo kumpul sekalian ambil kaos Jurnalis yang dibikin pas puasa kemaren.


Ternyata mereka dateng sekitar jam 3-an. Jadi, setelah makan dan sholat, gue ngacir ke rumah tetanggaku, bella.
Di sana ternyata baru ada Uji dan Titto. Sementara Adik sang pengantar kaos (Nama dia beneran 'Adik', bukan Adiknya si pengantar kaos loh), udah pulang karena di tunggu sang Om dan Inuy yang katanya mau dateng jam 3, malah ga dateng-dateng.
Alhasil kami kongkow-kongkow berempat. 
Dan baru disadari kemudian kalo ternyata semuanya jomblo. -.-
Sepertinya tuhan mengirimkan teman seperjuangan agar kami tak sendirian di malam minggu ini.... #terharu

Di tengah acara berkumpul yang kebablasan sampe malem itu, Si Inuy akhirnya dateng sekitar jam 7 dan langsung kabur lagi setelah ngambil kaos. Bahkan dia lupa ngambil payungnya yang dipinjem Bella. Emang bagus anak satu ini.

**

Kami berempat kembali melanjutkan berhahahihi+gosip+makan sampe pukul 10an.
Dan... Pulang ke rumah masing-masing dengan kesimpulan: “Jangan sampe pas udah lulus kuliah +- 3 taun lagi --> masi kayak gini”.
Hahaha.
Semoga.

Kaos Jurnal yang sepertinya salah ukuran -.-

Tito dan Uji

Bella
***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top