Petualangan di awal minggu

Petualangan di awal minggu: Hujan & macet

Senin, 25 Oktober 2010

Hari ini rasanya tak ada yang istimewa.
Selain ujan deres yang turun dari siang sampe malem dan membuat jakarta dan sekitarnya tergenang air di tempat yang tidak semestinya yang tent u saja berakibat macet.
Apa sih yang ga bikin macet? Ada apa dikit juga pasti jatohnya jadi macet deh.

Ujan-> macet
Demo-> macet
Rusuh-> macet
Si komo lewat pun berujung pada macet.
Apa lagi coba?

**

Seperti biasa, hari ini kuliah IT support di siang bolong. Dan ternyata, hari ini pun ujan lagee. Mana pas banget banget sebelum gue berangkat. Alhasil, kembali nyari angkot di tengah gerimis mengundang aang ang ang...
Ngomong-ngomong agak heran juga deh. Setiap jeans item favorit gue abis  dicuci dan gue pake, hari itu pasti ujan deres dan bikin celana gue kotor+basah.
Kayaknya gue ga dibolehin gitu pake celana yang agak bersih dikit.
Eaaaa...

Dan bener aja. Sampe kampus, kaki gue udah basah dan tentu SAJA celana gue juga basah bagian bawahnya. Eeeerrrr...

Pas dosen dateng, doi malah membawa kabar gembira bahwasanya ada Quiz hari ini. Oh, aku tak bisa membayangkan yang lebih menyenangkan dari 'ngerjain quiz di hari hujan', Bapak.
Hebat!
*Agak hiperbol memang*

**

Keluar kelas IT-Support ternyata masih ujan. Deres banget. Padahal kelas berikutnya di lab yang sekedar informasi, untuk mencapainya harus nyeberangin lapangan.
Jadilah gue bersama rombongan penuntut ilmu, berhujan-hujan ria berbekal payung seadanya.

Tapi ternyata, tidak semuanya selamat...
Devi, icak dan putri basah..
Hiks hiks.
Kasihan mereka.

**

Di kelas kedua, cukup mengecewakan. Kirain pak dosen yang hot itu ga dateng, tapi ternyata dateng juga. Huhu.
Padahal ujan-ujan gini kan enaknya di rumah...
Ternyata harus kuliah juga. Hiks.

Tapi hari ini cukup asik. Tadi abis 'bikin program' bareng denis, nonton RED di kelas daan.. menemukan dua orang tersangka.

Mau tau tersangkanya?
Ini dia:

Quiz : Carilah Kesamaan dari dua foto di atas
Hahaha.
Mereka berdua bukan tersangka pencuri lima batang singkong yang kemaren ilang. Mereka ini tersangka pendukung diberlakukannya seragam kampus. Hmm...

Oh, Enggak kok, mereka ga ada hubungan apa-apa.
Eh, tapi gatau juga deng. Apa kalian ada hubungan?
Oh, iya ada.
Hubungan pertemanan..
*Cari aman*
Tertarik sama salah satu diantara mereka? Atau dua-duanya?
Hubungi nomor di bawah ini.
*Nebus dosa*

***

Yak kuliah hari ini selesai. Tapi gue masih harus berjuang pulang ke rumah di tengah hujan sambil ngemil otak-otak bersama denis. Dan gue keselek aja gitu tiba-tiba di angkot begitu ada orang naik ke mobil dan mengatakan sesuatu yang aneh.
Adoh, Gak enak banget. Tenggorokan langsung gatel. Huuhu.

Perjuangan di tengah gerimis itu pun masi berlangsung sampe gue tiba di rumah.
Ga usah diceritain kali ya. Yang jelas, cukup sekali aja deh kayak begini.
>.<

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top