Thank Allah It's Friday!

Jumat,  01 September 2010

Beberapa hari yang lalu, kami mencoba berinovasi mencari tempat makan baru di kampus.
Awalnya sih cuma icak sama gama yang nyoba makan di situ hari Jumat. Karena hari itu uang gue udah kepake buat beli buku kalkulus dan ga ada cadangan, maka terpaksa gue ga ikutan makan di situ.
Dan waktu hari Senin, akhirnya gue ikutan mencoba makan disana.
Yak. ternyata lumayan, sodara2!
Tapi waktu itu kayaknya gue salah itung harga makanan gue dan masi utang nasi sama seseorang deh. Tapi gue gatau siapa. Feeling gue sih gama. Coba deh besok gue kasi dia.
Nah, karena kali udah kepincut dengan rasa ayam bakar di Rumah Makan Arj*na samping kampus itu, Maka akhir-akhir ini kami jadi makan di situ terus.

Daftar Harga


Sebenernya sih tempatnya biasa aja dan ga terlalu bersih-bersih banget.  Dan sebenernya sih emang ga bisa sering-sering karena harganya agak kurang ramah untuk makanan sehari-hari (untuk ukuran kantong mahasiswa lho, yaaa). Apalagi untuk anak kos. Bukan rekomendasi juga. Haha. Bisa dilihat di atas pada daftar harga untuk membuktikan kebenaran opini saya.
Tapi karena kita butuh inovasi, yaa boleh lah. Bosen juga masalahnya sama makanan kantin yang gitu-gitu aja.

Oiya, ada satu lagi.
Hari itu, setelah makan, gue bersama icak pergi ke deket dapur belakang untuk beyar makanan kita. Nah selama kita nungguin mas-masnya ngitung-ngitung dan ini itu, gue ngeliat sekeliling dan tiba-tiba mata gue tertuju kepada isi kulkas di deket situ. Di dalemnya, selain ada minuman botol di rak bagian atas, ada juga sesuatu di bagian bawah.
Awalnya gue kira itu es buah/es campur karena dibungkus plastik persis kayak es campur. Dan ada warna-warna hijau dan hitam serta kuning gitu yang membuat gue semakin mengira kalo itu es campur. Dan gue langsung mikir, "Wah, mereka jualan es buah juga! Enak gak ya?".

Tapi gue kemudian menghampiri kulkas yang pintunya terbuat dari kaca itu karena gue agak heran dan ingin melihat apa aja isi dari 'es campur tersebut'.
Ketika gue perhatiin dari dekat, barulah keliatan kalo isi plastik terdiri dari daun melinjo, Jagung dan kawan-kawannya yang tidak lain dan tidak bukan adalah SAYUR ASEM!!! Sayur asem yang ditaro di plastik, disimpan dan didinginkan di dalam lemari es!
Gak boong, gue shock pas ngeliat itu.

Pesan saya adalah : Sangat tidak disarankan membeli sayur asem di rumah makan ini.
Coba aja bayangin, berapa lama sayur itu udah disimpen dalam lemari es?
Berhari-harikah? Atau bahkan berminggu-minggu?
Ketika ada yang memesan Sayur asem itu, mereka tinggal mengambilnya dari kulkas, memanaskan dan menghidangkannya ke si pemesan. Tapi gimana rasa itu sayur asem kalo seandainya udah disimpan dalam waktu yang lama coba??? Kesegarannya benar-benar sangat diragukan.
Ngebayangin makan sayur itu aja gue gamau. Hiiiiiii >.<
Oh ya, maaf ga ada pic penampakan dalam kulkas itu karena ga sempet. lagi pula ga enak juga foto-foto  dagangan orang. -.-
Yang jelas, ini kisah nyata yang benar-benar gue alami sendiri, tolong jangan bilang "No pic=Hoax" ya.

***

Setelah makan dan sholat jumat + zuhur, gue bersama meli, eka dan gama naik ke lantai 2 dan masuk ke ruang 4.2.1 sementara icak dan Dennis ke perpus. Setelah minta bukain pintu ke abang-abang CS tentunya.
Di dalam kelas yang sejuk, kita masih belum sadar akan kesalahan yang sedang kita lakukan.  Malah katanya gama mau ngasih gue daon kelor dan pingin liat wujud asli gue setelah gue menunjukkan sesuatu yang ga tak bisa disebutkan. Hzzzzzzzz. Daon kelor???
Di kelas itu, kita berempat cuma ngobrol-ngobrol plus ketawa-ketawa doang.
Sampai akhirnya Ani (temen sekelas kita juga) menelpon Melsha dan nanya sesuatu. Dan kita semua baru sadar kalo ternyata kelas selanjutnya bukan di 4.2.1 melainkan 4.4.1 setelah Ani bilang.
Ya ampuun, kemana aja?????!!
Untung tu kelas masi kosong+ga dipake. Kalo ga malu pisan udah pede-pede masuk ke situ dan tiba-tiba musti keluar karena salah kelas.
Haaaaaa pantesan aja kelasnya dikunci!
Pinter deh. -.-

Gak sadar

Melsha dan Eka. Huaaaa salah kelas ya?

Alhasil, kita berempat harus naik lagi ke lantai 4. Hiks.

***

Kabar terbaiknya, ini hari jumat!
Dan besok libuuuuuuuuurrrr
Hip Hip
Horeeeeeeeeeee!

Lupakan dulu hari senin yang akan datang. Yang penting: Libuuur!
:D

***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top