Minggu Kalkulus Selesai

Jumat, 5 November 2010

Finally...
The end of the week.

Hari yang gue tunggu-tunggu.
Akhirnya minggu kalkulus berakhir.
Tugas UTS Kalkulus yang selama seminggu penuh gue kerjain, Yang rasanya gak pernah selesai, sampe jungkir balik, berkali-kali ngerjain soal yang sama, yang gak ketemu-ketemu jawabannya sampe harus tanya-tanya segala.
Akhirnya hari ini berhasil dikumpul dengan selamat dan sentausa.
Entah gimana deh nilainya, yang penting kita semua udah berusaha.
Ayei!

Jadi harap maklum, apabila postingan di blog ini agak-agak bolong-bolong..
Dengan besar hati, saya harus mengatakan bahwa hal ini adalah sepenuhnya berkat Kalkulus yang sangat amat menyita waktu gue.
Tapi tenang aja, saya gak akan melupakan blog ini kok...
Blog ini tetap yang nomor satu! :D

Tapi, walaupun udah bebas dari UTS Kalkulus, ternyata gue belom sepenuhnya bisa tenang, karena minggu UTS udah ada di depan mata.
DI DEPAN MATA!!!

*Yak, tolong agak jauhan sedikit bisa? Yak yak. Nah! Disitu pas* #Gakjelas
 
***

CONVERSATION

0 COMMENTS:

Posting Komentar

Jika punya pertanyaan, silakan post Comment di bawah ^^

Back
to top